Pendukung Anies Ungkapkan Maha Karya Termegah Ganjar Pranowo: Jadi Hiburan Warga - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendukung Anies Ungkapkan Maha Karya Termegah Ganjar Pranowo: Jadi Hiburan Warga

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti berita mengenai warga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menggelar pernikahan di tengah banjir.

Pesta pernikahan yang digelar warga Pedurungan, Semarang, nyaris tidak jadi lantaran banjir menggenang di area acara tersebut pada Minggu (17/7).

 

Ketinggian air diperkirakan antara 15 cm hingga 20 cm, tepat di atas mata kaki orang dewasa, ini disebabkan karena hujan deras yang mengguyur.


Mempelai wanita sampai menyebut bahwa acara pernikahannya sudah seperti waterpark, namun tetap berjalan lancar tanpa halangan yang berarti.


Eko Widodo mengatakan bahwa ini merupakan maha karya termegah Ganjar Pranowo, karena bisa memindahkan waterpark ke tengah pemukiman warganya sehingga menjadi hiburan.


"Maha karya termegah Ganjar, pindahkan waterpark ke tengah pemukiman jadi hiburan warga," ucapnya yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Senin (18/7).


Pendukung Anies ini juga menyoroti berita mengenai seluruh Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dilanda banjir terbesar dalam 20 tahun terakhir (14/7).


"Sibuk copras-capres hasilnya banjir besar yg belum pernah ada sajak zaman Ken Arok, BUZZER AUTO MINGKEM!!" ucapnya.


Ketinggian air mencapai 100-130 cm, dan berasal dari luapan waduk Gembong yang disebabkan oleh hujan serta intensitas lebat di daerah Pegunungan Muria.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close