Pengacara Brigadir J Dapat Dukungan Warga Batak, Langsung Ditransfer Rp50 Juta - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengacara Brigadir J Dapat Dukungan Warga Batak, Langsung Ditransfer Rp50 Juta

Pengacara Brigadir J Dapat Dukungan Warga Batak, Langsung Ditransfer Rp50 Juta 

KONTENISLAM.COM - Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Simanjuntak atau Brigadir J menyita perhatian publik. Masyarakat mendesak misteri kasus ini diungkap gamblang.

Salah satu yang tampil membela hak-hak Brigadir J adalah Kamaruddin Simanjuntak, yang menjadi kuasa hukum keluarga mendiang. Langkah berani Kamaruddin lantas mendapat apresiasi dari warga Batak di Kota Pematangsiantar.

Tokoh pemuda batak yang juga pengusaha dan mantan anggota DPRD Sumatera Utara, Pardomuan Nauli Simanjuntak mengirimkan uang Rp 50 juta untuk Kamaruddin Simanjuntak sebagai bentuk dukungan kepadanya dalam membela kepentingan dan keadilan hukum bagi Brigadir Yosua.

Di hadapan sejumlah wartawan, Jumat (22/7/2022) di kediamannya, Perumahan Meranti Permai, Pematangsiantar, Pardomuan melakukan video call dengan Kamaruddin Simanjuntak dan setelah itu mentransfer dana Rp50 juta melalui mobile banking ke rekening pengacara Brigadir Yosua itu.

"Saya sebagai warga Batak mendukung pembelaan yang dilakukan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terhadap keluarga Kamaruddin Simanjuntak untuk mendapatkan keadilan dan kepastian hukum terkait tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat," ujar Pardomuan.

Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam