Pengamat Pesimis Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, M Taufik Kasih Bocoran: Kita Punya... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengamat Pesimis Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, M Taufik Kasih Bocoran: Kita Punya...

 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Refly Harun mengungkapkan kekhawatirannya mengenai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kemungkinan susah maju dalam Pilpres 2024.

Anies Baswedan tidak tergabung dalam partai politik, dan untuk maju dalam Pilpres mendatang dibutuhkan sponsor yang banyak serta kendaraan politik.

 

"Kalau anies mau maju darimana pelumasnya, karena kita tau itu triliunan sekarang satu capres itu," ungkap pengamat yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (19/7).


Terkait hal ini Mantan Wakil Ketua DPRD Jakarta Mohamad Taufik memberikan jawabannya, bahwa Anies Baswedan tentu saja bisa maju dalam pemilihan presiden mendatang.


"Kita punya keyakinan kalau kita dorong terus orang baik, saya ingin mengatakan bahwa Anies itu orang baik orang pinter, itu masyarakat akan hadir," ungkap M Taufik.


Dia menceritakan bahwa pernah ada tim sukses Anies Baswedan dari Kalimantan, M Taufik mempertanyakan biaya yang mereka keluarkan karena datang dari jauh.


"Saya terkejut juga suatu ketika orang dateng ke saya itu emak-emak dari Kalimantan, saya tanya bagaimana anda membiayai tim sukses ini, dia relawan."


"Dia bilang kami arisan pak, separuh buat makan separuh untuk perjalanan kami membangun relawan-relawan di seluruh Kalimantan Selatan," bebernya.


Menurut M Taufik, jika rakyat sudah bersepakat dan mengusung Anies, maka tidak akan sulit maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close