Peresmian JIS Dipadati Ribuan Penonton, Anies Disambut Meriah: Ketua PSI DKI Juga Menikmati Suasana - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peresmian JIS Dipadati Ribuan Penonton, Anies Disambut Meriah: Ketua PSI DKI Juga Menikmati Suasana

 

KONTENISLAM.COM - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang disambut antusias oleh warga, pada Minggu (24/7/2022).

Andi Sinulingga menilai Ketua PSI DKI juga ikut menikmati kemeriahan suasana JIS yang digelar Anies. 

 

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 25 Juli 2022.


"Sambutan warga Jakarta utk Gubernurnya sungguh luar biasa. Kelihatan Ketua PSI DKI juga menikmati kemeriahan suasana Grand Launching JIS yg keren & pake selfie2 segala. Anies tercatat sukses selama 5 thn kepemimpinannya," ujar Andi Sinulingga.


"Paling yg berisik orangnya itu2 aja, gak ngaruh juga," pungkasnya.

 

Sebelumnya,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi melakukan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 24 Juli 2022.


Anies mengatakan dirinya mulai memasuki masa-masa akhir bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia berjanji, bakal kembali lagi ke JIS usai menyelesaikan jabatannya.


“Izinkan ini adalah bulan-bulan terkahir saya bertugas di Jakarta. Tiga bulan lagi saya akan tuntas tugas di Jakarta. Sesudah itu saya akan datang kembali ke tempat ini, tidak duduk sebagai gubernur, tapi akan duduk sebagai The Jakmania bersama kita semua,” kata Anies dalam sambutan.


Anies menitipkan pesan kepada para pendukung Persija dan semua warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga Jakarta International Stadium dengan sebaik-baiknya.


“Hari ini saya menyerahkan JIS kepada the Jakmania, kepada warga Jakarta, dan kepada bangsa Indonesia. Jagalah tempat ini dengan sebaik-baiknya, ini adalah rumah kita dan mempersatukan kita semua,” kata Anies.  [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close