Peresmian JIS, Ribuan Masyarakat Mulai Memadati Tribun Penonton - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Peresmian JIS, Ribuan Masyarakat Mulai Memadati Tribun Penonton

Peresmian JIS, Ribuan Masyarakat Mulai Memadati Tribun Penonton   

KONTENISLAM.COM - Ribuan masyarakat tampak memadati tribun Jakarta International Stadium (JIS), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sejak pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tvOneNews.com, Minggu (24/7/2022), pukul 15.15, kondisi lapangan saat ini sedang disiram dengan kran air, dimaksudkan agar kondisi rumput tidak kering dan tetap terjaga.

Nampak pula kelompok petugas keamanan, kesehatan, dan kebersihan tengah melakukan briefing di area luar stadion. Tuan rumah Persija juga terlihat sedang melakukan persiapan berupa perenggangan badan menjelang pertandingan persahabatan melawan klub Chonburi FC (Thailand).

Sebelum pertandingan dimulai, masyarakat akan dihibur dengan penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak. Acara hiburan akan berlangsung sekitar pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Sementara pertandingan persahabatan akan digelar sekitar pukul 18.30 WIB hingga selesai.

Grand launching JIS ini bersifat gratis untuk masyarakat, namun dengan kuota terbatas. Masyarakat juga dapat akses grand launching hari ini melalui kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close