Pernah Antarkan SBY dan Jokowi Jadi Presiden, Demokrat Berharap Sosok Ini Mampu Bikin Anies-AHY Menang di Pilpres 2024

Pernah Antarkan SBY dan Jokowi Jadi Presiden, Demokrat Berharap Sosok Ini Mampu Bikin Anies-AHY Menang di Pilpres 2024 

KONTENISLAM.COM - Partai Demokrat berharap sosok ini mampu memenangkan duet pasangan Anies Baswedan – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Koordinator Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengungkap bahwa komunikasi antara Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PKS berlangsung nyaman.

Herzaky menyebutkan pada pertemuan terakhir antara Surya Paloh dan AHY, ketua umum Partai NasDem itu menyatakan dukungannya kepada pemimpin-pemimpin muda.

“Bahkan, Pak Surya Paloh misalnya pada saat pertemuan dengan Mas AHY juga berulang kali menyampaikan mendorong pemimpin-pemimpin muda,” ujar Herzaky di kanal YouTube Padasuka TV yang ditayangkan pada Jumat (22/7).

Lebih lanjut, Herzaky membuka kemungkinan bahwa sosok Surya Paloh bisa menjadi tokoh di balik kemenangan Anies Baswedan dan AHY.

Mengingat, Surya Paloh juga merupakan sosok di balik kemenangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di tahun 2004 dan kemenangan Jokowi di 2014.

“Apalagi Pak Surya Paloh ini kan salah satu tokoh di balik kesuksesan dan kemenangan Pak SBY pas di 2004 dan kemenangan Pak Jokowi di 2014, ya mungkin bisa jadi tokoh di balik kemenangan Mas AHY dan Mas Anies mungkin di 2024,” ujar Herzaky.

Namun, secara umum, Herzaky mengatakan bahwa Demokrat mengharapkan koalisi yang terbentuk nantinya telah memiliki pondasi yang kuat.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close