Pernah Dibully Gegara Bangun Trotoar dan JPO, Kini Kebijakan Anies Dianggap Visioner, ini Buktinya! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pernah Dibully Gegara Bangun Trotoar dan JPO, Kini Kebijakan Anies Dianggap Visioner, ini Buktinya!

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Widodo menyinggung mengenai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang pernah dibully karena membangun trotoar dan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Namun sekarang kebijakan yang dibuat Anies Baswedan tersebut meningkatkan pejalan kaki serta pengguna transportasi, sehingga dikatakan sebagai visioner.

 

"Dulu Anies dibully krn bangun trotoar & JPO.. terbukti ini kebijakan visioner jumlah pejalan kaki serta pengguna transportasi meningkat tajam."


"Bayangkan jika diizinkan ngeberesin negeri.. yg setuju silahkan retweet!!" ucap Eko Widodo yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Senin (18/7).


Pada tahun 2019 Anies Baswedan pernah mengatakan bahwa JPO dan trotoar yang ada di Jakarta harus terlihat artistik, karena agar bisa dipandang serta menjadi pengalaman.


"Mengapa JOPO, trotoar itu harus dibangun artistik, karena kita ingin jalan kaki semata-mata dipandang sebagai perjalanan pengalaman," ujar Anies yang dikutip dari Liputan 6.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close