Rara Pawang Sebut Brigadir J Meninggal Kena Santet, Langsung Dikasih Kata Mutiara: Pansos! Dukun Semprul!

Rara Pawang Sebut Brigadir J Meninggal Kena Santet, Langsung Dikasih Kata Mutiara: Pansos! Dukun Semprul! 

KONTENISLAM.COM - Paranormal Rara Isti Wulandari atau dikenal Mbak Rara pawang hujan mencoba meramal kasus penembakan sesama polisi antara Bharada E dengan Brigadir J.

Mbak Rara mencoba meramal dengan kejadian Bharada E yang menewaskan Brigadir J di kediaman rumah dinas Kadiv Pripam Polri, Irjen Fery Sambo.

Rara pun mengaku berkomunikasi dengan arwah Brigadir J yang bernama lengkap Nopryansah Yosua Hutabarat.

“Ini ada kiriman, kalau bahasa saya santet ke keluarga, ke rumah itu. Di mana ada yang nyurupin memasuki tubuh dari Brigadir J,” kata Rara di akun Instagramnya.

Ramalan Rara itu ternyata menuai kecaman, salah satunya oleh pegiat media sosial Hisyam Mochtar. Menurut Hisyam, apa yang dilakukan Rara hanya menambah keruh kasus yang sampai saat ini masih menyimpan misteri.

“Lagi-lagi Rara ruwet hanya bikin kesesatan publik. Padahal masyarakat juga tau, ngaku pawang hujan udah dibayar mahal ternyata masih tetep hujan,” kata Hisyam di akun Twitternya dikutip pada Selasa (19/7/2022).

Hisyam mengatakan Rara hanya mencari popularitas lewat kasus yang menewaskan Brigadir J. Ia juga tak sepakat jika penyebab kematian Brigadir J karena santet seperti yang dikatakan Rara.

“Sekarang pansos lagi, ada bekas luka tembak dan sayatan dibilang mati kena santet. Dukun semprul!,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya menonaktifkan Irjen Pol Ferdy Sambo dari jabatan Kadiv Propam Polri. Ini terkait dengan insiden baku tembak dua anggota polri yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam.

"Malam hari ini kita putuskan Irjen Pol Ferdy Sambo untuk sementara jabatannya dinonaktifkan," kata Listyo dalam konferensi pers yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, Senin (18/7/2022).

Listyo mengatakan, jabatan Kadiv Propam selanjutkan akan dipegang Wakapolri Komjen Gatot Eddy.

"Sehingga dengan demikian untuk selanjutnya tugas tanggung jawab terkait dengan Divisi Propam akan dikendalikan bapak Wakapolri," ucapnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close