Ratusan Massa Aksi 107 Bela Nabi Geruduk Pemkot Bekasi, Tuntutannya: Cabut Permanen Izin Holywings - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ratusan Massa Aksi 107 Bela Nabi Geruduk Pemkot Bekasi, Tuntutannya: Cabut Permanen Izin Holywings

 

KONTENISLAM.COM - Ratusan massa yang menamai dirinya Aksi 107 Bela Nabi menggeruduk Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat.

Massa menuntut agar Pemkot Bekasi mencabut izin secara permanen gerai Holywings Forest Bekasi.

Aksi dilakukan karena Holywings telah melakukan penghinaan dan penistaan terhadap Nabi Muhammad dengan membuatnya sebagai nama minuman keras.

Bahkan Holywings mempromosikan gratis miras bernama Muhammad.

Berdasarkan pantauan, ratusan massa tiba di depan gedung Pemkot Bekasi usai longmarch dari Gedung Islamic Center Kota Bekasi paska Salat Jumat.

Ratusan massa dengan menggunakan baju putih bersih berjalan sambil membentangkan spanduk bertuliskan Cabut Izin dan Tutup Permanen Holywings Bekasi.

Dalam spanduk yang dibentangkan massa aksi pada Jumat, 1 Juli 2022, siang terlihat juga tulisan Umat Islam Bekasi Tidak Rela Nabinya Dihina.

Selain itu para masa juga mengungkapkan bahwa tidak rela minuman keras yang haram beredar di Kota Bekasi.

Dalam iring iringan rombobongan nampak 1 unit truk komando memimpin rombongan berjalan di paling depan sembari mengibarkan bendera.

Hingga berita ini diinaikan saat ini ratusan massa masih berada di depan gedung Pemkot Bekasi sebelum selanjutnya melanjutkan longmarch ke Holywings Bekasi. [FIN]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close