Refly Harun Soroti Kedekatan Anies, Prabowo, JK, Apakah Berhubungan dengan Pilpres 2024? Simak! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Refly Harun Soroti Kedekatan Anies, Prabowo, JK, Apakah Berhubungan dengan Pilpres 2024? Simak!

 

KONTENISLAM.COM - Pakar hukum tata negara Refly Harun menyoroti mengenai kedekatan Anies Baswedan, Jusuf Kalla (JK), serta Prabowo Subianto dan menyinggung soal Pilpres 2024.

Menurut Refly Harun, jika JK akan menjagokan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, maka masuk akal.

 "Jadi JK ingin meng-golkan Anies itu masuk akal, saya bahkan pernah punya pengalaman ya ketika Anies diminta ngomong ke JK dan ke Prabowo."


"Prabowo yang notabene nya pendukung dia yang mengusung dia di Pilkada DKI ternyata Anies lebih mengatakan bisa bertemu dengan JK," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Jumat (15/7).


Terlihat bahwa level kedekatan antara Jusuf Kalla dan Anies lebih menonjol, daripada kedekatan Gubernur DKI dengan Prabowo Subianto.


"Artinya gini level kedekatan saya merasa bahwa Anies jauh lebih dekat dengan Jusuf Kalla, karena mungkin sama-sama HMI ya sehingga dia punya assertion degree of ideology yang kurang lebih sama," bebernya.


Sedangkan dengan Prabowo, Anies Baswedan cenderung agak jauh, padahal Ketum Gerindra ini yang mengusungnya pada Pilkada DKI 2017.


"Dengan Prabowo agak jauh, sehingga bahasanya agak berbeda walaupun sebenarnya sama-sama lulusan Amerika Serikat, sama-sama di luar negeri," pungkasnya.[wartaekonomi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close