Renovasi Kantor Megawati Telan Biaya Rp6 Miliar, Musni Umar: Tidak Sensitif, Ngapain Buat Ruang Kerja Mewah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renovasi Kantor Megawati Telan Biaya Rp6 Miliar, Musni Umar: Tidak Sensitif, Ngapain Buat Ruang Kerja Mewah

Renovasi Kantor Megawati Telan Biaya Rp6 Miliar, Musni Umar: Tidak Sensitif, Ngapain Buat Ruang Kerja Mewah 

KONTENISLAM.COM - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sedang melakukan pengadaan renovasi kantor untuk dewan pengarah. Dilihat dari LPSE BRIN, pekerjaan konstruksi itu diberi nama 'Jasa Konstruksi Renovasi Ruang Kerja Dewan Pengarah BRIN'.

Adapun harga perkiraan sendiri (HPS) proyek untuk kantor Megawati Soekarnoputri selaku ketua Dewan Pengarah BRIN tersebut menelan anggaran Rp6 miliar lebih.

Informasi tender dibuka mulai 27 Mei 2022 dan ditutup pada 21 Juli 2022. Hingga saat ini, tercatat sudah 134 peserta mengikuti lelang renovasi ruangan mewah untuk kantor Megawati di Jalan MH Thamrin Nomor 8, Menteng, Jakarta Pusat, tersebut.

Menanggapi hal itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengatakan renovasi ruang kerja Megawati itu tidak sensitif dengan keadaan saat ini. Apalagi, kata dia, Ibu Kota Negara akan pindah ke Kalimantan Timur, yang tentu BRIN juga akan ikut pindah.

"Perancang ruang kerja Ibu Mega dan Dewan Pengarah BRIN tidak sensitif. Kan mau pindah ibu kota, ngapain buat ruang kerja mewah," kata Musni di akun Twitternya, Minggu (17/6/2022).

Selain itu, Musni menilai Megawati belum tentu rutin pergi ke kantor tersebut. Ia pun menyarankan sebaiknya pemerintah menghemat APBN.

"Ketua dan anggota Dewan Pengarah BRIN belum tentu ngantor. Sebaiknya berhemat APBN," ucapnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close