Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Rocky Gerung Sebut Ketidakadilan: Berbohong Kecil Dipenjara 2 Tahun - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Rocky Gerung Sebut Ketidakadilan: Berbohong Kecil Dipenjara 2 Tahun

 

KONTENISLAM.COM - Pengamat Politik Rocky Gerung turut merespons mantan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang bebas bersyarat pada Rabu (20/7/2022) lalu.

Rocky mengatakan publik sudah tak peduli apakah Habib Rizieq Shihab bebas secara bersyarat atau tidak. Pasalnya, publik telah menilai ada ketidakadilan dalam kasus Habib Rizieq.


“Kasus ini agak absurd, karena tiba-tiba ada soal pembebasan bersyarat. Secara hukum iya, tetapi rasa keadilan publik itu sudah tidak peduli,” katanya dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (22/7).


Menurutnya, publik tentu melakukan perbandingan antara kasus Habib Rizieq dengan tokoh lain yang dianggap lebih mudah bebas dari jeratan hukum.


“Tokoh itu dengan gampang memanipulasi dan itu yang lebih dilihat publik. Jadi, bukan soal pembebasan bersyaratnya,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Rocky pun menilai publik sudah melupakan soal kasus hukum Habib Rizieq.


“Namun, yang publik ingat ialah peristiwa ketidakadilannya,” paparnya.


Rocky pun mengatakan saat ini banyak orang yang mengalami hal sama dengan Habib Rizieq.


“Hanya berbohong kecil, tetapi kena penjara 2 tahun dan bahkan belum bebas benar. Sementara itu, aparat kekuasaan itu melenggang bebas, padahal sudah bohong berkali-kali,” tuturnya.


Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close