Rocky Gerung Sindir Pembatalan Renovasi Ruang Kerja Megawati dkk: BRIN Itu Didesain untuk Mewah Dalam Pikiran dan Metodologi

Rocky Gerung Sindir Pembatalan Renovasi Ruang Kerja Megawati dkk: BRIN Itu Didesain untuk Mewah Dalam Pikiran dan Metodologi 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, menyindir pembatalan ruang kerja Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Rocky Gerung menilai ide renovasi ruang kerja Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN hanya upaya untuk mendapatkan proyek bagi penyelenggaranya.
 
“Inilah kita sebut aja main-main kecil tapi sebetulnya di belakang itu ada nilai yang berantakan,” ujar Rocky Gerung di kanal YouTube-nya pada Selasa (19/7).

Ia menjelaskan bahwa saat ini tidak ada urgensi ruang kerja Ketua Dewan Pengarah BRIN direnovai, apalagi memakan biaya miliaran rupiah.

“BRIN itu didesain untuk mewah dalam pikiran, mewah dalam metodologi, bukan kamar-kamar riset itu,” ujar Rocky Gerung.

Pengamat yang akrab disapa Bung Rocky itu bahkan membandingkan di Eropa Timur kantor untuk bagian riset dan inovasi berada di ruko.

Kendati berada di ruko, tetapi hasil penelitiannya berumutu. Oleh karena itu, Bung Rocky justru menyimpulkan bahwa renovasi ruang kerja Megawati Soekarnoputri merupakan pemborosan.

“Jadi tetap kita musti minta sebetulnya, ini bukan sekedar membatalkan, tapi niatnya apa. Kan dari awal niatnya udah pemborosan,” ujar Rocky Gerung.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close