Said Didu Heran Kasus Penembakan Istri TNI Cepat Terungkap Ketimbang Brigadir J: Kuncinya di CCTV yang Tidak Kesamber Petir! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Said Didu Heran Kasus Penembakan Istri TNI Cepat Terungkap Ketimbang Brigadir J: Kuncinya di CCTV yang Tidak Kesamber Petir!

Said Didu Heran Kasus Penembakan Istri TNI Cepat Terungkap Ketimbang Brigadir J: Kuncinya di CCTV yang Tidak Kesamber Petir! 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi pernyataan Said Didu yang heran kasus penembakan istri TNI dalangnya cepat terungkap.

Menurut Mustofa, kunci kasus penembakan istri TNI itu terungkap adalah di CCTV yang tidak tersambar petir.

Hal itu disampaikan Mustofa Nahra lewat akun Twitter pribadinya, dikutip pada Jumat 29 Juli 2022.

"Kuncinya di CCTV yang tidak kesamber petir," ujar Mustofa Nahra.

Kuncinya di CCTV yang tidak kesamber petir. https://t.co/qmaMJVJ9yX
— Mustofa Nahra Wardaya (@MNW_MNW_MNW) July 26, 2022

Sebelumnya, otak penembakan istri anggota TNI di Semarang, Kopda Muslimin dikabarkan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah pada Kamis (28/7/2022) pagi tadi.

Belum jelas diketahui apa sebab dari kematian Kopda Muslimin yang ramai jadi perbincangan di kasus penembakan dengan target istrinya sendiri itu.

Namun ada kabar yang menyebutkan, Kopda Muslimin diduga menenggak racun. Meski demikian kabar tersebut belum bisa dipastikan atau terkonfirmasi secara pasti.

Diketahui, kepolisian mengungkap kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang beberapa waktu lalu. Terungkap bahwa, otak di balik kasus itu adalah suami korban sendiri yakni Kopda Muslimin.

Hal itu terkuak saat salah satu pelaku yang sudah tertangkap yakni Agus Santoso alias Gondrong memberikan kesaksiannya.

Kepada para pelaku, Kopda Muslimin disebut mengeluhkan merasa terkekang oleh istrinya, hingga meminta bantuan pembunuh bayaran untuk mengeksekusi istrinya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close