Sebelum Tewas, Brigadir J Sempat Video Call dengan Kekasih dan Ungkap Akan Dihabisi Oleh ‘Tim Lama’: Kan Aneh! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebelum Tewas, Brigadir J Sempat Video Call dengan Kekasih dan Ungkap Akan Dihabisi Oleh ‘Tim Lama’: Kan Aneh!

Sebelum Tewas, Brigadir J Sempat Video Call dengan Kekasih dan Ungkap Akan Dihabisi Oleh ‘Tim Lama’: Kan Aneh! 

KONTENISLAM.COM - Beredar kabar bahwa sebelum tewas dalam aksi polisi tembak polisi, Brigadir J sempat melakukan video call dengan sang kekasih, Vera Simanjuntak.

Dalam video call tersebut, Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat menangis dan mengatakan kepada kekasihnya bahwa dirinya akan dihabisi.

Bahkan, dalam video call tersebut, Brigadir J dengan menangis mengatakan kepada kekasihnya bahwa dirinya akan dihabisi oleh tim lama.

Ketua Partai Ummat, Mustofa Nahra Wardaya, menanggapi perihal video call Brigadir J sebelum tewas tersebut.

Menurutnya misteri kematian Brigadir J aneh karena bahkan Brigadir J sendiri sudah mengetahui bahwa dirinya akan dihabisi.

“Kan aneh. Korban sendiri sudah tahu bahwa dirinya akan dihabisi,” tulis Mustofa Nahra di akun Twitter-nya pada Kamis (28/7).

Belum lama ini, tim forensik gabungan telah melakukan autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J sesuai permintaan pihak keluarga.

Kan aneh. Korban sendiri sudah tahu bahwa dirinya akan dihabisi. https://t.co/AfraLArNrx
— Mustofa Nahra Wardaya (@MNW_MNW_MNW) July 28, 2022

Hasil autopsi ulang tersebut dijanjikan Kapolri Listyo Sigit Prabowo akan disampaikan ke publik selain disampaikan di persidangan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close