Sempat Curhat ke Kekasih Akan Dihabisi, Brigadir J Diduga Mengetahui Rahasia Bosnya yang Bikin Diancam ‘Awas Kamu Kalo Tidak Tutup Mulut’

Sempat Curhat ke Kekasih Akan Dihabisi, Brigadir J Diduga Mengetahui Rahasia Bosnya yang Bikin Diancam ‘Awas Kamu Kalo Tidak Tutup Mulut’ 

KONTENISLAM.COM - Kriminolog, Thomas Sunaryo, menanggapi spekulasi soal adanya dugaan Brigadir J dihabisi oleh orang terdekat atau rekan kerjanya.

Sebelumnya, beredar video Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat curhat ke kekasihnya bahwa dirinya akan dihabisi oleh orang yang disebut squad lama.

Thomas Sunaryo tidak menutup kemungkinan akan hal tersebut karena polisi juga manusia biasa yang tidak bisa lepas dari emosinya.

“Polisi kan manusia biasa. Dia tidak terlepas dari emosi dan sebagainya,” ujar Thomas di acara Apa Kabar Indonesia Malam pada Kamis (28/7).

Lebih lanjut, Thomas menduga ada faktor lain yang membuat Brigadir J akhirnya harus dihabisi seandainya dugaan pelecehan seksual tidak terbukti dalam kasus ini.

“Apakah tidak ada hal yang lain sehingga si terbunuh-Brigadir J- mengetahui sesuatu pada bosnya atau siapapun yang ini tentang yang ‘awas kamu kalo tidak tutup mulut, saya habisi’,” ujarnya.

Tentu dalam hal ini masyarakat bisa menilai. Ia juga mengatakan bahwa dalam kasus tersebut ada kemungkinan pelakunya bukan hanya satu orang.

“Perkiraan saya demikian. Pelakunya kemungkinan bisa terjadi yang seringkali disebut juga itu adalah terorganisasi tidak dilakukan oleh satu orang,” ujar Thomas.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close