Setelah Sunny, Satu Lagi Pentolan PSI yang Ngaku Siap Dukung Anies Jadi RI 1: Bapak Harus Lanjutin yang Kemarin Dibuat Pak Jokowi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Sunny, Satu Lagi Pentolan PSI yang Ngaku Siap Dukung Anies Jadi RI 1: Bapak Harus Lanjutin yang Kemarin Dibuat Pak Jokowi

Home - Surya Tjandra 

KONTENISLAM.COM - Mantan Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN, Surya Tjandra, mengaku siap mendukung Anies Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia.

Surya Tjandra yang juga kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menilai dari pilihan-pilihan yang ada, menurutnya Anies Baswedan lah yang memiliki kapasitas untuk hal tersebut.

"Jadi ya dari pilihan-pilihan yang ada memang kalau saya pribadi saya ngerasa Pak Anies, dari beberapa ini memang harus saya akuin Pak Anies yang punya kemampuan punya kapasitas,” ujar Surya di kanal YouTube Total Politik pada Rabu (27/7).

Ia menjelaskan bahwa hasil kinerja Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta menurutnya cukup untuk menaikkan posisi Anies dari DKI 1 menjadi RI 1.

Selain itu, Surya menganggap Anies mampu melanjutkan program kerja yang dibuat oleh Jokowi, salah satunya isu reforma agraria.

Kader PSI tersebut juga tidak keberatan jika diminta menjadi tim sukses Anies. Secara langsung, ia berpesan kepada Anies untuk melanjutkan program Presiden Jokowi.

“Pak Anies, Bapak harus lanjutin yang kemarin dibuat Pak Jokowi," ujarnya.

Sebelumnya, pendiri PSI Sunny Tanuwidjaja dikabarkan telah keluar dari partai tersebut karena berniat mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam