Singgung Habib Rizieq Shihab, Ibu-ibu Geruduk Rumah Guru di Depok, Kombes Zulpan Tegas - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Singgung Habib Rizieq Shihab, Ibu-ibu Geruduk Rumah Guru di Depok, Kombes Zulpan Tegas


KONTENISLAM.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebut pihaknya mendampingi gerombolan ibu-ibu yang mendatangi seorang guru bernama Eni di Depok, Jawa Barat usai cuitannya tentang Habib Rizieq Shihab. 

Sebelumnya, Eni diduga menyinggung Habib Rizieq Shihab (HRS) melalui cuitannya di Twitter terkait penutupan beberapa gerai Holywings. 


Alhasil, sekelompok ibu-ibu diketahui mendatangi kediaman Eni untuk mendapatkan klarifikasi terkait cuitan tersebut, Senin (4/7/2022). 


Menurut Kombes Zulpan, pihaknya datang langsung mendampingi ibu-ibu tersebut agar tidak terjadi tindakan yang melanggar hukum. 


"Langkah dari kepolisian memberikan perlindungan kepada semua masyarakat. Dalam kesempatan itu, sebenarnya sudah ada Babinkamtibmas dan Babinsa agar mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ujar Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022).


Ia menjelaskan ibu-ibu yang mendatangi kediaman Eni tidak melakukan perusakan atau tindakan melanggar hukum lainnya. 


Selain itu, ia juga menegaskan hingga kini belum ada laporan terkait dugaan persekusi yang menimpa Eni. 


"Mereka hanya datang untuk berdiskusi dan musyawarah. Jadi, kami tidak menerima laporan adanya Ibu Eni dikecam dan dipersekusi. Kalau ada, kami akan tindak," tegasnya. 


Kendati demikian, Kombes Zulpan enggan membeberkan duduk permasalahan kedatangan ibu-ibu tersebut ke kediaman salah satu guru di Depok, Jawa Barat. 


Menurut dia, pertemuan antara Eni dan ibu-ibu tersebut berakhir damai tanpa ada perundungan dan tindak kekerasan lainnya. 


"Sudah selesai. Namun, kalau memang ada laporan soal persekusi, kami akan tindak tegas mereka," imbuhnya.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close