Singgung Pengkhianatan di Tengah Jalan, Pihak HRS Sebut Prabowo: Kita Sama-sama Tau Ada yang Mengorbankan Idealisme

Singgung Pengkhianatan di Tengah Jalan, Pihak HRS Sebut Prabowo: Kita Sama-sama Tau Ada yang Mengorbankan Idealisme


KONTENISLAM.COM - 
Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, menyebut-nyebut nama Prabowo Subianto ketika membahas perihal arah politik Habib Rizieq Shihab.

Sebagaimana diketahui Habib Rizieq mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu. Lantas, apakah Habib Rizieq akan kembali mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang?

 

Aziz mengatakan belum ada pernyataan atau komando secara resmi untuk Pilpres 2024. Namun, ia menegaskan ketika HRS memberikan dukungan, maka akan bertanggung jawab hingga selesai.


Namun, pengacara sang imam besar juga tak menutup kemungkinan dukungan HRS akan berhenti di tengah jalan jika pihak yang didukung berubah.


“Kecuali memang di tengah jalan ada pengkhianat-pengkhianatan atau memang ada perubahan-perubahan yang di luar dari kita,” ujar Aziz di kanal YouTube Total Politik pada Senin (25/7).


Terkait perubahan dari luar, Aziz menegaskan bahwa hal semacam itu tetap dihormati dan tidak menganggap sebagai sesuatu yang harus diperangi.


“Kita bisa sama-sama tau bahwa ada sesuatu yang memang mengorbankan idealisme sehingga, tapi itu kita hormati, tetep,” ujar Aziz.


“Artinya posisi-posisi Pak Prabowo di dalam kabinet tetap kita hormati dan juga kita tidak menganggap itu sesuatu yang harus kita perangi,” lanjutnya.


Namun, hal semacam itu diakui Aziz kemungkinan besar akan menjadi catatan bagi Habib Rizieq di masa mendatang.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close