Soroti Bebasnya Habib Rizieq Shihab, Warganet Khawatirkan Pengalihan Isu: Takutnya Kasus...

Soroti Bebasnya Habib Rizieq Shihab, Warganet Khawatirkan Pengalihan Isu: Takutnya Kasus... 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab telah bebas bersyarat pada hari ini, Rabu (20/7/2022), setelah menjalani hukuman penjara karena kasus Swab RS Ummi.

Selain kasus test RS UMMI yang menyebabkan Habib Rizieq Shihab (HRS) divonis empat tahun penjara, ada juga kasus Petamburan dengan vonis delapan bulan penjara.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Anies Baswedan Bisa Lakukan ini: Waktu yang Tepat!

Kini HRS bisa bernapas lega, karena telah bebas bersyarat dari hukuman penjara yang telah dilaluinya sejak 2020, dan dikabarkan telah sampai di rumah.

Lembaga Infoermasi Persaudaraan (LIP) meyoroti mengenai foto Habib Rizieq Shihab bersama keluarganya di Petamburan III, setelah dibebaskan.

Dalam foto tersebut HRS tengah melepas rindu kepada anggota keluarganya dan disambut anak, istri, serta menantu di kediamannya.

"Alhamdulillah... Tiba dirumah kediaman di Petamburan III, Habib Rizieq disambut Anak, Isteri dan Menantu," tulis akun Twitter @DPP_LIP yang dikutip, Rabu (20/7).

Warganet pun menyinggung mengenai musuh HRS yang pasti akan kembali mencari kesalahannya, dan mengkhawatirkan bahwa kasus akan dibuat kembali untuk pengalihan isu.

"Sepertinya cukong2 dan musuh HRS sedang mencari kesalahan kembali agar HRS bisa dilaporkan kembali ke polisi."

"Takutnya kasus HRS dibuat2 lagi agar pengalihan isu polisi vs polisi skrg pak,ancorrrrrr!!!!" cuit akun Twitter samu****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close