Soroti Kasus Brigadir J, Jokowi Sudah Komentar 3 Kali, Malah Kena Sindir: Sebaiknya Segera Menugaskan Luhut, Agar...

Soroti Kasus Brigadir J, Jokowi Sudah Komentar 3 Kali, Malah Kena Sindir: Sebaiknya Segera Menugaskan Luhut, Agar...


KONTENISLAM.COM - 
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah berkomentar sebanyak tiga kali terkait kasus Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Komentar Jokowi yang pertama tentang kasus Brigadir J saat berada di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022).

 

Jokowi meminta agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit memproses hukum siapapun yang terkait dalam kasus polisi tembak polisi hingga menyebabkan korban jiwa.


Komentar kedua terjadi saat presiden bertemu dengan pimpinan redaksi media nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/7/2022).


Jokowi meminta agar polisi transaparan dalam penyelidikan, agar publik tidak ragu tentang kebenaran kasus yang menewaskan Brigadir J.


Kemudian komentar ketiga diberikan Joko Widodo saat berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (21/7/2022).


Menanggapi hal ini, pegiat media sosial Lukman Simandjuntak memberikan saran agar Jokowi menugaskan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.


"Sebaiknya Jokowi segera menugaskan Luhut, agar kasus ini bisa segera selesai," pungkasnya yang dikutip dari Twitter @hipohan, Kamis (28/7).[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close