Surya Paloh Sarankan Prabowo Agar Tak Maju Pilpres 2024, Tifatul Sembiring: Masalahnya yang Dikasih Pesan Sadar Gak? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surya Paloh Sarankan Prabowo Agar Tak Maju Pilpres 2024, Tifatul Sembiring: Masalahnya yang Dikasih Pesan Sadar Gak?

 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring mengomentari pesan Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh kepada Prabowo Subianto agar tidak maju Pilpres 2024.

Tifatul Sembiring mempertanyakan apakah yang diberi pesan tersebut sadar atau tidak. Pasalnya, ada juga sosok yang sudah tua tapi masih belum sadar seakan masih muda.


Baca Juga: Helmi Felis: Jangan Biarkan Islamophobia Berkembang di Indonesia!


Hal itu disampaikan Tifatul Sembiring dalam akun Twitter pribadinya, dikutip pada Selasa 19 Juli 2022. 


"Masalahnya yang dikasih pesan, sadar nggak?. Ada juga orang, umur dah 72, merasanya 27...*IwakPeyekNasiJagung," ujar Tifatul Sembiring.

 

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto sempat temui Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh. Pertemuan yang bertempat di Nasdem Tower tersebut salah satunya membicarakan terkait kemungkinan Prabowo akan maju dalam Pilpres 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPP Partai NasDem, Zulfan Lindan ungkapkan pesan yang disampaikan oleh Surya Paloh kepada Prabowo.


Paloh berpesan kepada Prabowo bahwa ia menekankan usia mereka sudah tak muda lagi untuk mencalonkan diri sebagai capres.


Zulfan bercerita saat seluruh DPW NasDem telah memiliki jagoan masing-masing untuk dicalonkan sebagai bakal Capres 2024 di Rakernas NasDem beberapa waktu lalu.


Nama Prabowo pun tidak ada sama sekali dalam daftar nama bakal capres yang akan diusulkan oleh DPW NasDem.


Kembali sampaikan terkait pertemuan Paloh dengan Prabowo. Dirinya menyampaikan pesan Paloh kepada Prabowo bahwa usia mereka sudah tua dan saatnya memberi kesempatan kepada yang muda-muda untuk maju sebagai Capres 2024. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close