Tak Terima dengan Pernyataan dari Dokter Tifa, Eko Kuntadhi Mencak-Mencak: Kali Ini Saya Bela Anies Baswedan! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Terima dengan Pernyataan dari Dokter Tifa, Eko Kuntadhi Mencak-Mencak: Kali Ini Saya Bela Anies Baswedan!

Tak Terima dengan Pernyataan dari Dokter Tifa, Eko Kuntadhi Mencak-Mencak: Kali Ini Saya Bela Anies Baswedan! 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi tidak terima dengan pernyataan dari aktivis sosial, dr Tifauzia Tyassuma atau Dokter Tifa yang menyarankan Anies Baswedan agar putrinya memakai hijab.

Hal itu diungkapkan Eko Kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Eko Kuntadhi mengatakan bahwa saran dari Dokter Tifa tersebut tidak seharusnya dilakukan.

Eko Kuntadhi menyebut bahwa jika mau kritik seorang pejabat, tidak membawa-bawa soal anak. Eko Kuntadhi menekankan bahwa yang harusnya dikritik itu kinerjanya.

"Kalau mau kritik pejabat, kritiklah dari prestasi kerjanya. Bukan dari pakaian putrinya," ucap Eko Kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (30/7).

Kemudian, Eko Kuntadhi juga kerap menegaskan bahwa hal yang dianggapnya tidak pantas tersebut sangat norak. Eko Kuntadhi pun menyatakan dirinya berpihak pada Anies Baswedan terkait hal itu.

"Norak pangkat 9! Kali ini saya membela Pak Anies dan putrinya," imbuh Eko Kuntadhi.

Sebelumnya, Dokter Tifa sempat menyinggung soal Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal naik menjadi calon presiden (capres) 2024 di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Dokter Tifa mengatakan bahwa Anies Baswedan hanya kurang satu hal untuk memoles langkahnya menuju Pilpres 2024.

"Dear @aniesbaswedan. Utk 2024, cuma kurang 1 langkahmu.

Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab," ucap Dokter Tifa melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Kemudian, Dokter Tifa menuturkan bahwa hal itu merupakan langkah efektif dalam memperoleh suara, khususnya suara dari umat muslim di Tanah Air.

"InsyaAllah 85 persen suara Muslim, dlm genggamanmu," ungkap Dokter Tifa.

Lanjut, Dokter Tifa bahkan menuturkan bahwa dengan cara yang sederhana itu, Anies Baswedan bisa sekaligus membenarkan sesuatu hal yang selama ini dianggap tidak benar.

"Dg cara sgt sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya," imbuh Dokter Tifa.

Kalau mau kritik pejabat, kritiklah dari prestasi kerjanya. Bukan dari pakaian putrinya.

Norak pangkat 9!

Kali ini saya membela Pak Anies dan putrinya. pic.twitter.com/azaDgNO2Bq
— Eko Kuntadhi (@_ekokuntadhi) July 30, 2022 

[wartaekonomi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close