Tenyata Ini Alasan Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Dilaksanakan di RSUD Sungai Bahar Jambi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tenyata Ini Alasan Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Dilaksanakan di RSUD Sungai Bahar Jambi

Tenyata Ini Alasan Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Dilaksanakan di RSUD Sungai Bahar Jambi
 
KONTENISLAM.COM - Alasan autopsi ulang jasad Brigadir J dilaksanakan di RSUD Sungai Bahar, Muaro, Jambi, ternyata karena lokasi makamnya dinilai kurang layak. 

Sementara, Direktur RSUD Sungai Bahar, Dokter Aang Hambali, menjelaskan, pada prinsipnya RSUD Sungai Bahar siap membantu, sesuai koordinasi dengan RS Bhayangkara Jambi.


 "Dari tinjauan makam Brigadir J kemarin, kata dokter forensik layaknya autopsi ulang dilaksanakan di RSUD Sungai Bahar," pungkasnya, dikutip dari kanal YouTube tvone, Minggu (24/7/2022). 


Sambungnya menuturkan, RSUD Sungai Bahar dipilih untuk dilaksanakan autopsi ulang jasad Brigadir J berdasarkan keputusan dari Mabes Polri dan Pengacara Brigadir J.  "Jadi pihak RSUD Sungai Bahar mempersiapkan tempat autopsi, ruang terbuka untuk para tamu yang hadir nanti, dan sudah kita siapkan 100 persen," ucapnya. 


Ia juga mengatakan, ruangan yang dipakai untuk autopsi ulang jasad Brigadir J di ruangan jenazah, hal itu sesuai dengan SOP.  


"Nanti semuanya sesuai SOP dan aliran airnya pun sesuai dengan aliran IPAL agar tidak mencemarkan lingkungan sekitar," katanya. Untuk diketahui, pada pukul 15.00 WIB, Polda Jambi dan Polrestabes meninjau RSUD Sungai Bahar, di Kabupaten Muaro Jambi.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close