Terungkap! Ternyata Ini yang Dikatakan Pihak Kepolisian Saat Antarkan Jenazah Brigadir J, Sebut-sebut Aib - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap! Ternyata Ini yang Dikatakan Pihak Kepolisian Saat Antarkan Jenazah Brigadir J, Sebut-sebut Aib

Terungkap! Ternyata Ini yang Dikatakan Pihak Kepolisian Saat Antarkan Jenazah Brigadir J, Sebut-sebut Aib 

KONTENISLAM.COM - Pengacara Keluarga Brigadir J, Mansur Febrian, menyinggung perbedaan data dalam dokumen yang diantarkan bersama jenazah Brigadir J.

Perbedaan tersebut terletak pada data usia di surat permohonan visum (pertama) atas nama Kapolres Jakarta Selatan dan sertifikat kematian.

Febrian mengatakan bahwa pihak kepolisian yang mengantarkan jenazah Brigadir J meminta untuk tidak membuka peti jenazah tersebut.

Pihak kepolisian menyebut-nyebut hal itu merupakan aib kepolisian dan hal-hal yang dikhawatirkan terjadi.

“Dijelaskan waktu itu oleh Perwira ya tentunya ‘ini aib’ katanya, terus ini ‘takutnya begin-begini’ katanya,” ujar Febrian di Apa Kabar Indonesia Pagi yang tayang pada Jumat (22/7).

Berdasarkan cerita pengacaranya, saat jenazah Brigadir J diantarkan, kedua orang tua Brigadir J sedang tidak berada di rumah, yang berada di rumah adalah tante Brigadir J.

Namun, karena tidak boleh membuka peti jenazah tersebut, tante Brigadir J tidak mau menandatangi surat bukti terima jenazah itu.

Apalagi, terdapat perbedaan usia di surat keterangan visum dan sertifikat kematian yang disodorkan pihak kepolisian saat itu.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam