Thomas de Torquemada membakar 17.000 Muslim saat terjadi Inkuisisi pasca runtuhnya Andalusia - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thomas de Torquemada membakar 17.000 Muslim saat terjadi Inkuisisi pasca runtuhnya Andalusia

 

KONTENISLAM.COM - Ini adalah gambar penjahat terbesar dari Inkuisisi Pendeta Thomas de Torquemada yang membakar 17.000 Muslim saat terjadi inkuisisi Spanyol pasca runtuhnya Granada dan Andalusia.

Penjahat dengan raut wajah menyebalkan yang mirip dengan bala-bala terlindas dump-truck itu lahir di Valladolid dan memegang posisi kepausan terbesar di Kastilia dan Aragon.

Ia adalah guru dari Ratu kerajaan Castilia Isabella laknatullah yang mengajarkan ajaran ekstremisme Katolik dan berkontribusi dalam perjodohan Isabella dengan Ferdinand dari Aragon.
Akibat pernikahan dua makhluk terkutuk itu, akhirnya dua kebencian dari dua kerajaan pembenci Islam pun menyatu sehingga akhirnya berkongsi untuk meniadakan kehadiran Islam di Andalusia.

Namun meski begitu, jejak kejayaan Peradaban Islam yang tak pernah berbuat kerusakan di negeri mereka itu, masih tetap berdiri kokoh hingga kini. Bahkan istana-istana megah dan masjid-masjid indah yang kokoh itu kini disulap menjadi gereja-gereka mereka.

Isyahadu Anna Muslim!
Saksikanlah bahwa saya adalah Muslim.

Saya betul-betul mencatat dan mengingat setiap jengkal laju sejarah Islam di Eropa, bahwa pernah terjadi puluhan bahkan ratusan ribu saudara Muslim kami di Granada yang dipaksa murtad lalu syahid dibantai dengan cara-cara seperti bukan cara manusia oleh salibis di Andalusia.

Maka, kabarkanlah..
Kisahkanlah pada anak-anak kita.

Agar mereka tahu dan sadar dengan sejarah kebesaran dan kemuliaan Agamanya, bahwa berdasarkan fakta-fakta sejarah, sesungguhnya pihak teroris dan kelompok radikal yang intoleran itu, bukanlah di pihak kita.

Isyhadu Anna Muslimun!!!
Saksikanlah, bahwa saya adalah Muslimin !!!

Saudaramu,

(Hizbullah Ivan)

*https://en.wikipedia.org/wiki/Tom%C3%A1s_de_Torquemada

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close