Tutup Rakernas, Tidar Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024

 

KONTENISLAM.COM - Tunas Indonesia Raya (Tidar) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan ini mereka sampaikan secara resmi pada acara penutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-6 Tidar di Grand City Hall, Medan, Sabtu (16/7).

 

Naskah deklarasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, didampingi jajaran pengurus DPP Tidar dan para pengurus dari daerah se-Indonesia.


"Meminta dengan kerendahan hati kami, mendorong atas nama kepentingan bangsa. Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sekaligus Ketua Dewan Penasehat PP Tidar agar bersedia menjadi Presiden RI," demikian salah satu poin deklarasi yang dibacakan Rahayu, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.


Pembacaan deklarasi ini diikuti teriak "Prabowo Subianto Presiden" dari seluruh peserta Rakernas Tidar yang hadir. Naskah deklarasi dukungan ini kemudian diserahkan langsung kepada Hashim Djojohadikusumo selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk disampaikan secara langsung kepada Prabowo Subainto.


Pembacaan deklarasi ini menjadi acara penutup dari rangkaian Rakernas Tidar yang berlangsung selama 2 hari mulai 15-16 Juli 2022. Rakernas dengan tema Tidar Memenangkan Indonesia ini membahas program kerja yang fokus pada tagline 'Pemuda Bangkit'. 


Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close