Ungkit Saat Era SBY Banyak yang Sebut "Bapak Mangkrak", Andi Sinulingga Sindir Pedas Pengikut Jokowi: Jangan Melampaui Batas Bos! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ungkit Saat Era SBY Banyak yang Sebut "Bapak Mangkrak", Andi Sinulingga Sindir Pedas Pengikut Jokowi: Jangan Melampaui Batas Bos!

Ungkit Saat Era SBY Banyak yang Sebut "Bapak Mangkrak", Andi Sinulingga Sindir Pedas Pengikut Jokowi: Jangan Melampaui Batas Bos! 

KONTENISLAM.COM - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan membandingkan saat masa kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyebutkan bahwa saat era SBY banyak yang menyebut banyak program SBY yang mangkrak.
 
Andi Sinulingga menyebutkan bahwa sebutan itu justru seharusnya ada untuk kepresidenan saat ini yang kerap banyak program yang mangkrak.

"Dulu dgn teganya kalian sematkan gelar "Bapak Mangkrak" pada SBY, seolah SBY itu orang yg tak ada harganya. Padahal kalian tak lebih baik dari SBY," ucap Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (19/8).

Kemudian, Andi Sinulingga menuturkan bahwa terkait hal itu, tidak seharusnya pendukung Jokowi mati-matian untuk loyal.

"Jangan melampaui batas bos, jgn terlalu nafsu bermimpi semua orang yg pernah dukung Jokowi itu akan bersama kalian di 2024 nanti," imbuh Andi Sinulingga.

Sementara itu, para warganet juga turut memberikan komentarnya. Seperi akun @feri_ula***.

"Kalau boleh kita hitung2 secara ekonomi mangkrak di zaman SBY (hambalang) belum ada apa2 nya di banding zaman jokowi (LRT palembang dan kereta cepat bandung jakarta)," ucap akun tersebut.
 
Terkait Pilpres 2024, diketahui bahwa Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengumumkan hasil Rakernas bahwa ada tiga nama bakal capres yang bakal diusung Partai NasDem dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketiga nama itu adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close