Viral Aksi Pengendara Motor Gilas Makanan Tahlilan, Publik Kasih Reaksi Tak Terduga: Entah Siapa yang Salah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Aksi Pengendara Motor Gilas Makanan Tahlilan, Publik Kasih Reaksi Tak Terduga: Entah Siapa yang Salah

 

KONTENISLAM.COM - Viral sebuah video yang menunjukkan aksi santai seorang pengendara motor menerobos acara tahlilan warga. Peristiwa ini terjadi di Cilandak Barat pada 15 Juli 2022.

Dari video yang diunggah akun @merekam.jakarta, tampak seorang pengedara motor Honda Vario nekat terobos acara tahlilan warga.


Video rekaman CCTV itu memperlihatkan acara tahlilan warga yang berlangsung di sebuah gang cukup sempit. Tak berselang lama, muncul pengendara motor dengan santainya melewati warga yang tengah tahlilan.


"Pengendara Honda Vario berwarna putih tersebut nekat menerobos warga yang sedang menggelar tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jumat 15 Juli 2022. Dengan sengaja dia berjalan menginjak makanan yang tersaji di atas karpet," tulis narasi pada video tersebut.



"Secara mengejutkan tiba-tiba motor melintas di tengah-tengah warga. Sehingga makanan yang sedang mereka nikmati terlindas motor matik tersebut,"



Aksi pengendara motor ini pun membuat warga geram dan berusaha mengejarnya.


Sampai saat ini belum diketahui motif dari si pengendara motor dengan sengaja melewati acara tahlilan warga tersebut.


Video ini pun membuat publik terpecah. Ada yang geram melihat tingkah si pengendara motor, namun ada juga bingung harus menyalahkan pihak yang mana.


"Dua2nya salah sih, yg punya acara salah nutup jalan umum dan yg lewat gak ada adab. Tahlilan klo di rumah gk memungkinkan bisa di mushola setempat ba'da isya, Kan jenazah almarhum juga udah gak di rumah, yang lewat juga gak ada isi kepalanya, udah tau ada acara maen terabas. Itulah pentingnya ada pelajaran PMP, PPKn biar ada lagi toleransi dan tenggang rasa. Klo udh gini, lebih salah jadi yang nerabas," tulis akun @lul***


"itu tahlilan di jalan warga? bnr2 di tengah jalan?" tambah akun lainnya.


"Kesel x sana sini di tutup jalanan,, cuma parah si dia nya," unggah akun lainnya.


"Yg ngerasa heran knp ada acara tutup jalan, kayanya baru idup di indonesia," unggah akun @tit***


"Entah siapa yang salah," timpal akun @agr***


Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam