Viral! Netizen Ini Bongkar Kelakuan Anak Presiden ACT: Pacaran Sama Gadis Palestina dan Sering Keluar Negeri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Netizen Ini Bongkar Kelakuan Anak Presiden ACT: Pacaran Sama Gadis Palestina dan Sering Keluar Negeri

Viral! Netizen Ini Bongkar Kelakuan Anak Presiden ACT: Pacaran Sama Gadis Palestina dan Sering Keluar Negeri 

KONTENISLAM.COM - Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) ramai diperbincangkan. Viral sebuah postingan seorang warganet dengan akun @bungicank yang membagikan sebuah utas di sosial media twitter (4/7/2022).

Dalam utas yang cukup panjang tersebut, ia menceritakan banyak hal terkait kasus Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang belakangan ini sedang viral.
Mulai dari bagaimana ia mengaku mengetahui soal keluarga presiden ACT, aliran dana, hingga hubungan antara ACT dan oknum pemerintah yang disebut menjadi bekingan.

Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah ceritanya soal kelakuan anak sang presiden ACT yang merupakan teman warganet tersebut.

Ia menjelaskan bahwa gaya hidup para bos ACT yang diberitakan salah satu media berita, memang benar adanya. Selain itu, anak dari presiden ACT disebutnya sering ke luar negeri.

“Aksi cepat tilap ahahaha, gaya hidup bos-bos ACT yg disoroti tempo ini memang benar adanya.” pungkas pemilik akun @bungicank dalam cuitannya, dikutip tvOnenews pada Kamis, 7 Juli 2022.

Teman saya sendiri, sii anak dari presiden ACT melalui postingan-postingan di media sosial nya sangat sering pergi keluar negri, duit dari mana? Hmmm” lanjutnya.

Ia juga menyoroti bagaimana kelakuan berpacaran sang anak presiden ACT yang kerap berduaan di dalam sebuah ruangan.

“Ada satu hal yg membuat saya muak, sii teman saya ini pernah pacaran dengan anak gadis cantik (tanpa hijab) yang diambil dari palestina, kemungkinan besar diambil ketika dia ikut mengirim bantuan ke Palestina. "Sembari menyelam, minum air"” tulis warganet tersebut.

“Melalui postingan-postingan nya hampir tiap hari dia berdua pacaran didalam satu ruangan (saya tidak tahu dimanakah perempuan Palestina ini bertempat tinggal di Indonesia)” lanjutnya.

Ia menambahkan, bukan gaya berpacarannya yang dipermasalahkan, melainkan anak presiden ACT tersebut termasuk pihak yang mengkampanyekan tagar Indonesia tanpa pacaran.

“Saya tidak bermasalah dengan orang-orang yg berpacaran, saya tidak bermasalah dengan perempuan yg tidak berhijab, saya tidak bermasalah dengan orang-orang yg pacaran berdua didalam satu ruangan,”

“Yang saya permasalahkan adalah mereka-mereka ini adalah orang-orang yg aktif mengkampanyekan tagar Indonesia tanpa pacaran lahh, anak muda bertaaruf lahh, stop umbar aurat lahh. Bukankah itu semacam onani konyol?” jelasnya.

Aksi cepat tilap ahahaha, gaya hidup bos-bos ACT yg disoroti tempo ini memang benar adanya. Teman saya sendiri, sii anak dari presiden ACT melalui postingan-postingan di media sosial nya sangat sering pergi keluar negri, duit dari mana? Hmmm pic.twitter.com/U9IP2bLtfn— Ikhsan Ali (@bungicank) July 4, 2022

Seperti yang diketahui, saat ini publik tengah menyorot Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang diduga melakukan penggelapan dana donasi dari masyarakat dan menggunakan anggarannya untuk kepentingan pribadi para petingginya.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam