Viral, Presiden Indonesia Hasil Pilpres 2024 Disebut-Sebut Keturunan Raja Mataram Berinisial GA, Warganet: LORD RANGGA saja - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral, Presiden Indonesia Hasil Pilpres 2024 Disebut-Sebut Keturunan Raja Mataram Berinisial GA, Warganet: LORD RANGGA saja

Viral, Presiden Indonesia Hasil Pilpres 2024 Disebut-Sebut Keturunan Raja Mataram Berinisial GA, Warganet: LORD RANGGA saja 

KONTENISLAM.COM - Hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai meramaikan perbincangan publik mulai dari kalangan pejabat, parpol, dunia usaha, buruh, pelajar, dan ternyata tak luput dari perhatian para Indigo.

Seorang indigo bernama Anggra Putri Tania memprediksi presiden Indonesia yang akan memenenangkan Pilpres 2024 adalah keturunan Raja Mataram, dan berinisial GA.
Indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau ketajaman indera keenam.

Anggra Putri Tania, seorang perempuan indigo berhijab ini memprediksi siapa yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo pada pemilu 2024 kelak.

Anggra memprediksi penerus Jokowi nanti adalah seseorang yang berasal keturunan Raja Mataram. Lebih lanjut lagi, Anggra Putri Tania menyebutkan inisial dari sosok keturunan Raja Mataram yang akan duduk dalam kursi presiden RI adalah GA, GO atau G.

Anggra Putri Tania menyampaikan hal itu dalam saluran Youtube IMP Entertainment News yang dipantau Minggu (10/7/2022). Unggahan ini viral dan ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

“Kalau untuk dari ciri-ciri, keturunan dari mana yang jelas masih dari tanah Jawa ya. Dan untuk nama akhirnya itu ada dari G. Entahlah GA atau GO,” ujar Anggra.

“Kalau untuk keturunan beliau masih keturunan dari Mataram. Dari Kerajaan Mataram,” tambah Anggra Putri Tania.

Selain itu, Anggra Putri Tania berpendapat bahwa presiden Indonesia berasal dari kalangan lanjut usia serta memiliki karakter sederhana dan pekerja keras.

“Insha Allah beliau orangnya amanah, dan bisa memimpin atau meneruskan pekerjaan dari presiden sebelumnya,” tutur Anggra.

Namun demikian, Anggra Putri Tania memperingatkan bahwa apa yang ia ramal belum tentu akan menjadi kenyataan. Anggra Putri Tania berujar bahwa sesungguhnya semua yang akan terjadi berada dalam kuasa Allah SWT.

“Insha Allah kalau ini hanya prediksi ya mungkin nanti itu bisa benar atau tidak. Tetapi tetap kita kembalikan hakekat kepada Allah SWT,” imbuh Anggra Putri Tania.

Ilmu Cucoklogi? Warganet Bilang Mengira-ngira Hukumnya DOSA
Unggahan video di Youtube itu banyak mendapat tanggapan dari warganet, mulai dari nyinyir hingga pernyataan setuju.

"Lord rangga sasana. Sundaland benar adanya," kata akun MFR.

"SAYA LIHAT CARA BICARANYA ORANG YG DIPREDIKSI ADALAH DUKUNGAN ANDA SENDIRI KARENA BANYAK TAHU TENTANG CIRI SICALON," kata akun Abdul Rahman.

Sebagian warganet lainnya mencemooh dengan prediksi putri indigo ini.

"Menerawang...mngira2..atau mngprediksi sesuatu yg brhubungn dngn kuasanya yg ditentukn olh takdir Alloh swt..itu hukumnya dosa," unggan Aciv Yana.

"Jangan percaya dengan pembohong, percayalah kepada Allah SWT," tegas neng Rindi dalam kolom komentar.

"Prediksinya dan penglihatannya, harusnya perlu dijelaskan secara terus terang secara metafisis. Klo berdasarkan pengetahuan ilmu politik, tentu dipertanyakan kredibilitasnya. Jadi diterima aja sbg tambahan meramaikan isu capres 2024," kata akun Ibrahim Murod.

"Urusan presiden serahkan kepada rakyat, karena rakyat yang memilih,soal siapa yang diterima rakyat mari kita serahkan kepada Allah," kata Sanudi Desky.

Namun tak sedikit warganet yang mempercayai prediksi yang disampaikan Anggra.

"Semoga Allah SWT mencerdaskan orang2 Indonesia dan di sadarkan rakyatnya legowo dan mendukung dan mempercayai sepenuhnya untuk menjadi pemimpin dan amanah Aamiin," kata Catur Kudus Indrayono.

"Buat saya siapa pun presidennya asal amanah dan bisa meneruskan program presiden sebelumnya, seperti yg diramalkan teh Anggra ini," kata Krida Info.

"Jika prediksi itu artinya bukan memastikan.Nah kalau dukun bilangnya past pasti pasti walau ngibul.Maka prediksi yg diucapkan mbak ini bagus dan tidak melanggar dokma agama.Bravo NKRI Mbak," kata Radya Ananta.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close