Viral! Video Ferdy Sambo Nangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya, Mustofa Nahra: Pelukannya Agak Aneh.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Video Ferdy Sambo Nangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya, Mustofa Nahra: Pelukannya Agak Aneh..

 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menilai pelukan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran agak aneh.

Diketahui, dalam video yang beredar Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo menangis saat bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

 

Pertemuan itu terjadi saat Fadil Imran menemui Ferdy Sambo di ruangan kerjanya di Mabes Polri pada Rabu 13 Juli 2022.


Dalam video berdurasi 24 detik itu, terlihat Fadil Imran masuk ke sebuah ruangan. Terlihat sebuah meja besar dengan beberapa kursi di ruangan tersebut. Ferdy menyalami Fadil Imran dan langsung memeluknya. 


Ferdy Sambo langsung menangis saat melihat kedatangan seniornya itu. Saat itulah, air mata Ferdy Sambo tumpah. Dia menangis di pelukan Fadil Imran.


Dalam video itu, Fadil Imran terlihat mengelus-elus punggung dan kepala Ferdy Sambo.


Menanggapi hal itu, Mustofa Nahra menilai perlukan keduanya tampak aneh.


Pernyataan itu disampaikan Mustofa Nahra dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 20 Juli 2022.


"Pelukannya agak aneh," ujar Mustofa Nahra.

 

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan bahwa penyidik polri independen dalam mengungkap kasus baku tembak antar ajudan di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.


Hal tersebut ditegaskan Dedi saat disinggung pertemuan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dengan Irjen Ferdy Sambo di ruang kerja Kadiv Propam di Mabes Polri pada Rabu lalu (13/7).


“Penyidik ini memiliki kode etik profesi yang harus dijunjung tinggi. Ini menyangkut masalah trust (kepercayaan) juga. Ketika penyidik mencoba tidak profesional, maka dia bisa dituntut,” kata Dedi.


Dedi menyampaikan bahwa pertemuan keduanya itu hanyalah personal. Irjen Fadil, ungkap Dedi, sebatas ingin menunjukan rasa empati kepada Irjen Ferdy Sambo.


Meski demikian, Dedi menegaskan bahwa penyidikan tidak bisa dicampuradukan meskipun keduanya bertemu.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close