Viral Video Mencekam Genting Bertebangan di Malang, Warga Berteriak ‘Allahu Akbar!’ - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Mencekam Genting Bertebangan di Malang, Warga Berteriak ‘Allahu Akbar!’

Viral Video Mencekam Genting Bertebangan di Malang, Warga Berteriak ‘Allahu Akbar!’ 

KONTENISLAM.COM - Baru-baru in beredar video mencekam memperlihatkan genting bertebangan di Malang. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut berteriak, ‘Allahu Akbar!’.

Video tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @lagi.viral pada Selasa (5/7). Dilihat dari tayangan itu angin yang bertiup sangat kencang membuat atap rumah warga terangkat hingga bertebangan.

Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut dijelaskan lokasinya berada di Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7).

Mula-mula video memperlihatkan awan gelap yang diiringi dengan hembusan angin yang sangat kencang.

Angin bertiup begitu kencang hingga daun-daun di pohon bergoyang heboh dan atap rumah terbang.

Akibatnya warga yang berada di sekitar lokasi panik dan berteriak-teriak, dan ada pula yang menyerukan takbir ‘Allahu Akbar’ beberapa kali.

Video tersebut mengundang komentar dari netizen, salah satunya menyayangkan karena tidak ada yang adzan saat peristiwa itu terjadi.

“Kenapa g di adzani,” tulisnya.

Sementara netizen lain yang melihat video itu menanggapi menanyakan soal apa yang harus dilakukan jika angin sedang bertiup kencang.

“Semoga ga ada korban jiwa..Klo ada angin kenceng darurat gini amannya sembunyi dimana ya?dalem rumah takut ketimpa roboh, dlm mobil aman ga ya? atau diem aja di luar rumah tempat terbuka gtu????,” ungkapnya.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam