Viral Video... Menteri Utama Punjab Dirawat di Rumah Sakit Setelah Minum Air Sungai di India Yang Dianggap "Air Suci" - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video... Menteri Utama Punjab Dirawat di Rumah Sakit Setelah Minum Air Sungai di India Yang Dianggap "Air Suci"

 

KONTENISLAM.COM - Menteri Utama Punjab Bhagwant Mann dirawat di rumah sakit setelah minum air yang dianggap suci dari anak sungai di Sultanpur Lodi, Punjab, India.

Sebuah video Menteri Utama Punjab Bhagwant Mann minum air dari Kali Bein, sebuah sungai suci di Sultanpur Lodi, beredar di media sosial setelah dia dirawat di rumah sakit swasta di Delhi dengan keluhan sakit perut. Orang-orang berspekulasi bahwa Mann terkena infeksi perut dua hari setelah minum dari air sungai.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Partai Aam Aadmi (AAP) Punjab di Twitter, Minggu (17/7/2022), menteri utama terlihat mengisi gelas dengan air dari anak sungai dan meneguk dan meminumnya di tengah sorak-sorai dari orang-orang yang menemaninya.

"Menteri Utama @BhagwantMann saat meminum air suci di Sultanpur Lodhi, tanah yang pernah disentuh kaki Guru Nanak Sahib. Anggota Rajya Sabha Sant Sicheval ji telah mengambil tugas membersihkan tempat suci," tulis akun twitter Partai Aam Aadmi (AAP) Punjab.
Bhagwant Mann dirawat di Rumah Sakit Indraprastha Apollo Delhi. Menurut sebuah laporan oleh NDTV, para pemimpin AAP telah membantah adanya hubungan Bhagwant Mann yang meminum air sungai dan kesehatannya. Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa menteri utama Punjab itu pergi ke rumah sakit di Delhi untuk pemeriksaan rutin.

Namun Indian Express dalam sebuah laporan menyebutkan sumbernya mengatakan bahwa pada Selasa (19/7/2022) malam, Bhagwant Mann jatuh sakit dengan sakit perut yang parah di kediaman resminya di Chandigarh. Dia kemudian diterbangkan dan dirawat di rumah sakit di Delhi.

"Penyakitnya dirahasiakan oleh pemerintah karena dia dilarikan ke Ibukota (Delhi) tanpa seluruh staf keamanannya," kata sumber tersebut.

(Sumber: https://www.firstpost.com/india/punjab-cm-bhagwant-mann-hospitalised-after-drinking-polluted-water-from-rivulet-10940011.html)

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam