Waduh! Jakarta Disebut Bakal Jadi Rumah Kaum LGBT Gegara Citayam Fahion Week: Salah Siapa? Gubernur Tak Tegas.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh! Jakarta Disebut Bakal Jadi Rumah Kaum LGBT Gegara Citayam Fahion Week: Salah Siapa? Gubernur Tak Tegas..

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Jhon Sitorus turut mengomentari fenomena remaja menyemut dalam Citayam Fashion Week, di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD).

Jhon Sitorus mengaku miris melihat remaja Citayam Fahion Week yang banyak melanggar norma agama.

 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 24 Juli 2022.


"LGBT bisa eksis di Eropa dan Amerika krn mereka diberi fasilitas dan PENGAKUAN. Siap2 Jakarta akan menjadi RUMAH bagi kaum LGBT," ujar Jhon Sitorus.


Dia pun menegaskan bahwa menjamurnya LGBT itu adalah kesalahan orang-orang yang memberi ruang, termasuk Anies.


"Salah siapa? Salah kita semua. Gubernur yg tak tegas, kelompok yg mensponsori, orang2 yg memberi ruang dan mengagungkan style mereka," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, fenomena peragaan busana atau Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, atau dikenal sebagai tempat berkumpulnya remaja asal Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD), kini tengah menjadi buah bibir.


Terkait ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak melarang aksi remaja SCBD tersebut melakukan fashion week di Dukuh Atas.


"Selama belum ada surat, maka tidak ada larangan," kata Anies.


Meski begitu, Anies tidak menjawab pertanyaan awak media soal pertimbangan yang membahayakan karena diadakan di penyeberangan jalan.


Adapun aksi remaja melakukan fashion week itu diadakan di zebra cross. Tepatnya di Jalan Tanjung Karang atau di jalur menuju Stasiun BNI City dan Terowongan Kendal di Dukuh Atas.


Untuk itu, lanjut dia, kebijakan tidak diatur melalui komentar di media, namun ditetapkan melalui keputusan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close