Waduh! NasDem Sindir Gubernur yang Wilayahnya Masih Berantakan Kok Ngimpi Jadi Presiden - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh! NasDem Sindir Gubernur yang Wilayahnya Masih Berantakan Kok Ngimpi Jadi Presiden

 

KONTENISLAM.COM - Beberapa waktu lalu, Rakernas Partai NasDem menghasilkan tiga nama bakal calon presiden, yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Jenderal Andika Perkasa.

Partai NasDem dianggap masih ragu atau belum yakin untuk memilih satu nama dari tiga nama yang dihasilkan di Rakernas.

 

Ketua DPP Partai NasDem, Zulfan Lindan, menanggapi perihal Partai NasDem yang belum menentukan satu nama yang akan diusung menjadi calon presiden.


Menurutnya, dalam menentukan satu nama untuk diusung menjadi calon presiden membutuhkan pertimbangan dari banyak aspek.


“Kalau kita bicara politik ini, ini kan masih berkembang luas. Kita tidak bisa melihat atau meninjau dari satu aspek saja, aspeknya sangat banyak,” ujar Zulfan di kanal YouTube Total Politik yang ditayangkan pada Senin (18/7).


Salah satu aspek yang menjadi pertimbangan yaitu leadership atau kepemimpinan, apakah sesuai kualifikasi atau tidak.


“Sekarang kita lihat bahwa para gubernur-gubernur ini, kalo kita datang ke provinsi di tempat mereka mimpin ini, ini kan masih berantakan. Terus orang kan masih lihat, ini mau jadi presiden?” ujar Zulfan.


Kader Partai NasDem tersebut tidak secara spesifik menyebut nama gubernur yang dimaksud. Intinya, gubernur yang dimaksud adalah gubernur yang masih menjabat.


Dari tiga nama bakal calon yang diusung Partai NasDem, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan lah yang saat ini menjabat sebagai gubernur. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close