Waduh! Revolusi Akhlak Habib Rizieq Dipermasalahkan, Padahal Udah ‘Dicontek’ Erick Thohir - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh! Revolusi Akhlak Habib Rizieq Dipermasalahkan, Padahal Udah ‘Dicontek’ Erick Thohir

 

KONTENISLAM.COM - Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, menanggapi soal revolusi akhlak yang digaungkan oleh Habib Rizieq Shihab (HRS).

Aziz Yanuar menyoroti bahwa revolusi akhlak yang digaungkan Habib Rizieq Shihab selama ini membuat Habib Rizieq sendiri mengalamai banyak cobaan.

 

“Revolusi akhlak ini menarik, bahkan Habib Rizieq yang mengemukakan revolusi akhlak, sampai harus mengalami cobaan mengalami penahanan sedemikian rupa,” ujar Aziz di acara Dua Sisi pada Kamis (21/7).


Namun, di balik cobaan akibat revolusi akhlak ini, ide tersebut justru dijadikan core value yang dikampanyekan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


“Luar biasanya, ini (revolusi akhlak), akhlak ini diambil sebagai core value dari BUMN sendiri. Jadi core value-nya ada akhlak tuh,” ujar Aziz.


Hal itu menunjukkan bahwa baik Habib Rizieq dan BUMN sepaham dalam masalah pentingnya mengedepankan akhlak.


Salah satu tagline atau core value BUMN yang saat ini dipimpin oleh Menteri BUMN Erick Thohir adalah tentang akhlak.


Oleh karena itu, dengan momen bebasnya Habib Rizieq, Aziz mengajak menjadikan momen tersebut sebagai konsolidasi ulang atau rekonsolidasi antara penguasa dan ulama. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam