Yusuf Mansur Bayangkan Dirinya Jadi Presiden: Satu Orang Saya Kasih Senyuman Dia Nggak Bisa Tidur

 

KONTENISLAM.COM - Beredar Sebuah Video di media sosial Twitter yang memperlihatkan Ustadz Yusuf Mansur membayangkan dirinya jadi presiden 2024. 

Video yang diunggah oleh netizen Venom @Venom1982 pada, Sabtu 23 Juli 2022, nampak Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan hayalannya menjadi seorang presiden di 2024. 

 

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan jika dirinya jadi presiden dan memberikan orang senyuman, maka orang itu nggak akan bisa tidur.

 

Dia lantas menyampaikan jika dirinya menjadi seorang presiden, akan ada barisan kiri dan kanan yang akan memberinya jalan di tengah sebagai seorang presiden. 

 

“Oke bayangin Presiden Republik Indonesia nih ya, 2024 Yusuf Mansur ye hehe aamiin,” kata Yusuf Mansur dikutip dari video yang dibagikan Venom.

 

“Turun nih, turun di barisan gitu ya nih ada barisan di kanan ada barisan di kiri ni ada ditengah ni ada jalan kosong kanan kiri nih bayangin nih saya yang bukan siapa-siapa tapi kalau ada satu orang saja yang saya kasi senyuman, gimana kabarnya dek? Baahh it utu orang nggak bisa tidur,” ujarnya. 

 

Menurutnya, jika ada satu orang yang dia kasi senyuman, orang tersebut akan sulit tidur dan teguran atau senyuman yang diberikan Yusuf Mansur, dia menyebutnya akan dikenang selama tujuh turunan. 

 

“Itu orang nggak bisa ti nggak bisa tidur. Dan itu teguran itu, sapaan itu akan dikenang tujuh turunan. Wah itu presiden pernah nyapa saya loh,” kata Yusuf Mansur.

 

Sehubungan dengan video Yusuf Mansur membayangkan dirinya jadi Presiden 2024, warganet Venom pun langsung menyebutnya halu. 

 

“Ok cupppp.. gue bayangin dulu yak, ternyata halu lu cup…,” cuit Netizen Venom.[terkini]


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close