33 Tower yang Diresmikan Anies Disebut Punya PUPR, Anggota TGUPP Skakmat Ocehan Warganet: Beda Tower Mbak, Mbok ya Biasakan Cari Info....

33 Tower yang Diresmikan Anies Disebut Punya PUPR, Anggota TGUPP Skakmat Ocehan Warganet: Beda Tower Mbak, Mbok ya Biasakan Cari Info.... 

KONTENISLAM.COM - Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Tatak Ujiyati membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal 33 Tower Rusunawa yang diresmikan Kamis (18/8/2022) kemarin.

Tatak menyebut bahwa pencapaian ini memecahkan rekor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diketahui telah membangun ribuan unit hunian.

"Pecah rekor: sejak 2018 Pemprov DKI Jakarta telah membangun 12 Rusunawa, 33 tower, 7.421 unit hunian. Tentu saja dg biaya dari warga Jakarta yg dikumpulkan dlm dana APBD DKI. Adil sejahtera Jakarta," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat (19/8/20222).

Lantas cuitan Loyalis Anies ini dibalas oleh warganet dengan akun @RAISYAELBIX1s.

"PECAH REKOR RAJA KLAIM... @aniesbaswedan, kalau lu punya urat malu sebaiknya tutup akunmu zer @tatakujiyati," ucapnya.

Dalam cuitannya, akun @RAISYAELBIX1s ini mengunggah foto sebuah kanal berita dan lawan resmi PUPR dengan narasi Kementerian PUPB Serahterimakan Rusunawa Rawa Beber ke Pemprov DKI Jakarta.

Seakan tak terima, Tatak yang juga lawyer ini menyebut bahwa hal itu beda tower.

"Beda Rusun mbak. Mbok ya biasakan cari info dulu, mana lokasi Rusun yg dibangun PUPR. Ini 33 tower di 12 lokasi Rusunawa yg dibangun oleh Pemprov DKI di masa kepemimpinan Anies," imbuhnya.

Diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan 33 tower dan 7.421 unit Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) JAKHABITAT, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (18/8/2022), mengklaim telah menorehkan rekor bahwa pencapaian ini telah dibangun dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Disisi lain Anies juga menjanjikan akan lanjutkan dan berikan lebih banyak lagi hunian terjangkau untuk warga Jakarta. Menurutnya, negara harus hadir memberikan dukungan pada kebutuhan dasar warganya, sandang, pangan dan papan.

"Kita berharap rumah dan hunian ini menjadi habitat untuk tumbuh kembangnya keluarga-keluarga di Jakarta dengan sehat dan bahagia," ungkapnya.

Anies berharap warga yang tinggal di Rusunawa ini bisa membangun suasana kebersamaan dan persaudaraan yang sehat.

"Yang membangun gedungnya memang pemerintah, tapi yang bisa membangun persaudaraan adalah penghuninya," tegas Anies.

Beda Rusun mbak. Mbok ya biasakan cari info dulu, mana lokasi Rusun yg dibangun PUPR. Ini 33 tower di 12 lokasi Rusunawa yg dibangun oleh Pemprov DKI di masa kepemimpinan Anies. https://t.co/KG4qN2gaei pic.twitter.com/0X3yG2Lm4m
— tatak ujiyati (@tatakujiyati) August 19, 2022 

[wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close