Akhirnya Terungkap Kondisi Terkini Ibu Ferdy Sambo Memprihatikan, Curhat di WhatsApp dan Mengurung Diri

Begini kondisi terkini Ibu Ferdy Sambo setelah sang jenderal ditetapkan sebagai tersangka.

KONTENISLAM.COM - Akhirnya terungkap kondisi terkini Ibu Ferdy Sambo pasca kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.  

Kondisi terkini ibu Ferdy Sambo dikabarkan cukup mempriatinkan terlebih pasca Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

 

Kondisi ibu Ferdy Sambo dikabarkan kurang lebih sama dengan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

 

Sebagaimana diketahui, Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Ferdy Sambo terancam hukuman mati.

 

Di tengah-tengah babak baru kasus pembunuhan Brigadir J, kini beredar di media sosial isi pesan WhatsApp (WA) permohonan maaf keluarga Ferdy Sambo.

 

Isi pesan permohonan maaf datang dari keluarga Ferdy Sambo, dalam isinya menceritakan kondisi dai mertua Putri Candrawathi yang tak lain adalah ibu Ferdy Sambo.

 

Dalam pesan tersebut, terkesan membela isi pesan WA itu pun beredar di media sosial.

 

Dikutip dari cahnel YouTube Uncle Wira, dalam pesan yang beredar Sabtu 13 Agustus 2022 diceritakan jika keluarga dari suami Putri Candrawathi itu sangat terpukul, ibunda Ferdy Sambo sangat terpukul atas apa yang menimpa anaknya hingga menjadi sasaran kemarahan netizen Tanah Air.

 

Tak hanya orangtua, bahkan anak Ferdy Sambo juga merasakan hal yang sama.

 

Disebutkan bahwa ibunda Ferdy Sambo kini mengurung diri.

 

Sedangkan anak Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi memilih tak bertemu dengan orang lain dan menarik diri dari aktivitas sekolah.

 

Keluarga Ferdy Sambo di Sulawesi Selatan meminta agar informasi di media sosial tak dibesar-besarkan dan tak menghakimi.

 

Selengkapnya berikut isi pesan yang beredar melalui WhatsApp (WA):

 

Assalamuailakum warohmatullai wabarakatu, dan salam sejahtera bagi kita semua.

 

Tabe' kpd segenap Kapoloku yg kami hormati dan muliakan di grup ini, ijinkan mewakili keluarga menyampaikan bbrp hal sehubungan dengan masalah yg dialami FS (ponakan):

 

1. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan khilaf, maka mewakili FS & keluarga mohon dimaafkan apabila ada di antara kita yg merasa dirugikan atau dikorbankan atau apapun atas kejadian ini.

 

2. Sbg info yg meragukan kadar FS sebagai Bija To Luwu atau keturunan Luwu maka perlu saya sampaikan bahwa: Ibunya FS (Bidan Rida Sampetondok) adalah asli WTL dari rahim KaTomakaka an Siteba' dan Bure, berdomisili di Kompleks Keuangan Panaikang.

 

3. Perlu kami sampaikan bahwa: Orang tuanya (ibunya) sangat terpukul & bahkan mengurung diri dalam kamar dengan kejadian ini. Demikian pun yang dialami anak-anaknya FS, sangat terpukul dengan kejadian ini yang hampir setiap saat dimunculkan di media, sehingga mereka tidak berani lagi bertemu orang dan mungkin menarik diri dari kegiatan sekolahnya.

 

4. Tentu keluarga keluarga tidak meminta membenarkan FS jika terdapat kekhilafan yang dilakukan, namun keluarga mohon supaya kita WTL tidak ikut mencaci seperti yang dilakukan banyak orang di sana, karna kita tidak tahu apa maslah sebenarnya. Dan tentunya FS mempunyai dasar yang kuat melakukan sesuatu yang dia anggap merugikan & melecehkan martabatnya serta keluarganya. Dan juga FS manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf.

 

5. Di sinilah sebenarnya Paguyuban WTL mengambil peran untuk memberi penguatan kepada keluarga yang ditimpa masalah, serta memberi pengajaran kepada warga yang melakukan khilaf dan salah.

 

6. Jadi mohon berita-berita yang muncul di medsos agar jangan lg kita besar-besarkan dan menghakimi, namun mari kita mengikuti prosesnya secara utuh.

 

7. Semoga grup ini yang diberi nama Silaturrahmi KKLR betul-betul kita maknai dengan baik sesuai namanya, agar jalinan silaturrahmi di antara kita semua terjalin kuat dan baik.

 

Sekali lagi mohon maaf dan salam hormat bagi kita semuanya.

 

[TerasGorontalo]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close