Alfamart Resmi Tunjuk Hotman Paris untuk Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Pengutil Cokelat - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Alfamart Resmi Tunjuk Hotman Paris untuk Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Pengutil Cokelat

 

KONTENISLAM.COM - Beberapa waktu lalu viral di sosial media sebuah video yang menampilkan adanya pencurian cokelat di salah satu gerai Alfamart. Dalam video tersebut nampak karyawan Alfamart sukses memergoki seorang wanita yang memakai mobil mewah mengambil tiga buah cokelat tanpa membayar.

Namun, setelah peristiwa itu, kini malah muncul video viral lainnya yang memperlihatkan karyawan Alfamart yang memergoki pencurian tersebut malah meminta maaf kepada wanita yang mengambil cokelat dengan didampingi kuasa hukumnya. Diketahui, karyawan Alfamart itu diancam dengan UU ITE dan dipaksa meminta maaf.


Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di Toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022, manajemen Alfamart akhinya buka suara. Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya TBK, Solihin menyatakan dan menegaskan kembali bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan, yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur.


"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Solihin.

 

Selain itu, Alfamart juga telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum. "Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," tegas Solihin.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close