Angel Lelga Geram Diminta Kembali Peluk Kristen oleh Deolipa Yumara

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Angel Lelga tengah berseteru dengan mantan pengacaranya, Deolipa Yumara. Ia dituduh telah merugikan Deolipa sebanyak Rp 6 miliar.

Di tengah isu itu, Angel Lelga mengunggah percakapannya dengan Deolipa ke akun Instagramnya. Isi percakapan tersebut menyinggung soal agama yang kini dianut oleh Angel.


"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan ya Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya, siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," berikut isi chat Deolipa Yumara ke Angel Lelga.


Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut cukup geram membaca chat dari Deolipa tersebut. Menurutnya, Deolipa tak pantas berkata seperti itu padanya.


"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF..πŸ₯²πŸ₯²πŸ˜­πŸ˜­ sgt penuh air mata dan terpojok bahkan berdarah2 πŸ₯²πŸ₯²," tulis Angel Lelga di kolom caption.


Angel Lelga kemudian membahas soal perjuangannya mengajarkan ilmu-ilmu agama Islam ke putrinya di tengah keluarga yang menganut agama Kristen.


"Tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," ujarnya.


Perempuan berusia 37 tahun itu mempersilakan Deolipa untuk pansos alias panjat sosial kepadanya. Ia juga membiarkan mantan pengacaranya tersebut memfitnahnya.


"Silakan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat…😭😭 insyaAllah Allah akan membuka kebenaranπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­," tulis Angel Lelga.


Dalam unggahan itu, Angel Lelga juga sempat menandai akun Ustaz Derry Sulaiman. Ia minta didoakan agar dirinya tetap kuat menjaga iman dan Islamnya.


"Ustadz @derrysulaiman insyaAllah tau akhlak saya ..! Para Ustadz saya mohon titip doakan saya dan para ULAMA besar mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat menutup mata menjadi seorang MUSLIMπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­. Agamamu agamamu agamaku agamaku," tutup Angel 



Sumber: kumparan

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close