Ayah Brigadir J Maafkan Bharada E, Minta Jujur agar Tak Ada Beban Dunia-Akhirat

Ayah Brigadir J Maafkan Bharada E, Minta Jujur agar Tak Ada Beban Dunia-Akhirat 

KONTENISLAM.COM - Ayah kandung Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat mengakui mendapatkan surat pernyataan maaf dari Bharada E. Dirinya memberikan maaf, namun hukum tetap berjalan.

"Selasa kemarin, saya buka HP bertuliskan permohonan maaf Bharada E kepada keluarga Brigadir J terhadap peristiwa yang sudah terjadi," ungkapnya, Rabu (10/8/2022).
Dia menambahkan, Bharada E tidak mengirimkan surat kepada pihak keluarga secara langsung, tapi dikirim kepada keluarga melalui pengacara.

"Sebagai perwakilan pihak keluarga, ia memaafkan Bharada E, namun hukum tetap berjalan sesuai yang berlaku di negara ini," tandas Samuel.

Selanjutnya, dia berpesan kepada Bharada E agar kiranya berkata jujur agar tidak ada beban di hati dan pikiran. Dia meminta agar semua pelaku diungkap.

"Saran saya, bisa secara tertulis Bharada E mengutarakan semuanya apa yang sebenarnya terjadi, agar tidak menjadi beban bagi di dunia dan akhirat. Selain itu, Bharada E meminta ampun terhadap Tuhan apa yang sudah dilakukannya," harap Samuel.

Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close