Bareskrim Polri Didatangi 2 Mobil Taktis dan 1 Mobil Dinas Korps Brimob, Ada Apa? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bareskrim Polri Didatangi 2 Mobil Taktis dan 1 Mobil Dinas Korps Brimob, Ada Apa?

Bareskrim Polri Didatangi 2 Mobil Taktis dan 1 Mobil Dinas Korps Brimob, Ada Apa?

 

KONTENISLAM.COM - Sebanyak 2 kendaraan taktis milik Korps Brimob sempat terparkir tepat di depan Gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 17.50 WIB.  

Pantauan tim tvOnenews di lokasi, mobil taktis tersebut meninggalkan lokasi parkir pada sekitar pukul 17.55 WIB usai tiga personel Brimob lengkap dengan seragam loreng dan rompi turun melalui lift Gedung Awaloedin Djamin.  


Selain itu, para personel turut pula membawa senjata laras panjang saat didapati keluar dari Gedung Awaloedin Djamin.  Belum diketahui maksud kedatangan dari sejumlah personel Brimob yang menyambangi Gedung Bareskrim Polri dengan senjata dan seragam lengkap tersebut. 


 Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo belum dapat memastikan maksud kedatangan anggota Brimob tersebut ke Bareskrim Polri.  "Tunggu dulu saja," kata Dedi kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). 


Diketahui, sebelumnya terdapat 10 anggota Brimob berseragam dan bersenjata lengkap menyambangi Gedung Bareskrim Polri sekira pukul 13.45 WIB.  Kedatangan anggota Brimob itu dibarengi dengan 3 unit mobil taktis dan 2 unit mobil dinas.



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close