Berani Banget! Nicho Silalahi Usul Ma'ruf Amin Segera Pergi ke Surga: Udah Jarang Ngomong, Eh Sekali Ngomong Ente Bicara Tak Bermutu - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Berani Banget! Nicho Silalahi Usul Ma'ruf Amin Segera Pergi ke Surga: Udah Jarang Ngomong, Eh Sekali Ngomong Ente Bicara Tak Bermutu

Berani Banget! Nicho Silalahi Usul Ma'ruf Amin Segera Pergi ke Surga: Udah Jarang Ngomong, Eh Sekali Ngomong Ente Bicara Tak Bermutu


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Nicho Silalahi menanggapi pernyataan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang menyebut penduduk surga kebanyakan dipenuhi orang Indonesia.

Nicho Silalahi mengaku tidak habis pikir dengan Ma'ruf Amin yang jarang berbicara, sekalinya bicara, omongannya tidak bermutu.

 

Hal itu disampaikan Nicho Silalahi lewat akun Twitter pribadinya, pada Selasa 2 Agustus 2022.


"Oalah pak udah jarang ngomong eh sekali ngomong ente malah cerita surga pula, gimana kalau saya usul agar bapak segera pergi ke surga biar kami disini tidak mendengar ocehan yang tidak bermutu seperti ini lagi?," ujar Nicho Silalahi.


"Dulu cerita makan dua pisang eh sekarang cerita surga," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut surga akan diisi oleh orang Indonesia. Pernyataan ini disampaikan Wapres saat tausiyah di acara 'Zikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Indonesia Merdeka' di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (1/8). 


Ma'ruf Amin mengacu pada hadits Nabi Muhammad SAW yang mengatakan kalimat La ilaha illallah membuat seseorang masuk surga. Kemudian ia mengatakan, penduduk Indonesia lah yang akan menjadi penghuni surga terbanyak.


"Kenapa begitu? Karena memang yang banyak mengucap 'La ilaha illallah' itu adalah bangsa Indonesia. Jadi nanti di surga itu bangsa Indonesia semua itu," sebut Ma'ruf Amin. 


Akan tetapi, Ma'ruf Amin mengatakan ada proses yang harus dilalui bangsa Indonesia untuk menjadi penghuni surga. Ia berharap orang-orang yang menerima siksa di akhirat sedikit jumlahnya. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close