Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka: Andai Tidak Ada Pengacara dan Netizen yang Terus Memblow Up, Kasus Ini Bakal Hilang ke Alam Baka.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka: Andai Tidak Ada Pengacara dan Netizen yang Terus Memblow Up, Kasus Ini Bakal Hilang ke Alam Baka..

Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka: Andai Tidak Ada Pengacara dan Netizen yang Terus Memblow Up, Kasus Ini Bakal Hilang ke Alam Baka..


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Bharada E yang resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Jhon Sitorus menilai jika tidak ada pengacara dan netizen pastinya kasus Brigadir J akan menghilang.

 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya, pada Kamis 4 Agustus 2022.


"Awalnya diklaim membela diri karena diserang (ditembak) duluan. Sekarang dijadikan TERSANGKA dengan alasan tidak dalam rangka melakukan "pembelaan diri"," ujar Jhon Sitorus.


"Andai tidak ada PENGACARA2 yg punya hati dan NETIZEN yang terus memblow up, kasus ini akan HILANG ke ALAM BAKA," imbuhnya.

 

Diketahui, nama Bharada E ramai menjadi perbincangan publik. Bharada E menjadi pihak yang terlibat dalam kasus polisi tembak polisi pada Jumat (8/7/2022) lalu.


Kasus penembakan tersebut terjadi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam kasus penembakan tersebut, Brigadir J tewas.


Mabes Polri telah menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus tembak-menembak yang menyebabkan kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.


Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian dalam konferensi pers di Mabes Polri, pada Rabu (3/8/2022) menyampaikan bahwa dari hasil penyidikan tersebut (terhadap 42 saksi dan berbagai alat bukti -red), penyidik telah melakukan gelar perkara dalam pemeriksaan saksi. Dan sudah dianggap cukup untuk menetapkan bahwa Bharada E adalah sebagai tersangka, dengan sangkaan pasal 338 KUHP jo 55 dan 56 KUHP.  [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close