Bikin Geleng Kepala! Wajah Anies Baswedan Diedit Seperti Ini, Andi Sinulingga Marah Besar: Jahat Sekali Si Pengecut Rasis!

Bikin Geleng Kepala! Wajah Anies Baswedan Diedit Seperti Ini, Andi Sinulingga Marah Besar: Jahat Sekali Si Pengecut Rasis!
 

KONTENISLAM.COM - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diedit tidak senonoh dan tersebar di media sosial.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga mengatakan bahwa perbuatan itu sudah ke ranah yang sangat sangat.

 

Andi Sinulingga juga mengungkapkan bahwa pemilik akun yang menyebarkan foto wajah Anies Baswedan yang diedit itu tidak jelas asal usulnya.


"Jahat sekali ya si pengecut rasis ini, selain nebarkan hoax, fitnah, juga melecehkan martabat pribadi orang. Dia sembunyi dgn identitas palsu karna pengecut ini tahu apa yg diperbuatnya adalah sesuatu hal yg kotor," ungkap Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Jumat (19/8).


Lanjut, Andi Sinulingga juga mengatakan bahwa dirinya berharap pihak kepolisian bisa menuntaskan hal tersebut.


"Kalau saja polisi mau bersihkan akun2 begini, tentu mudah sekali," imbuhnya.


Sebelumnya, salah satu warganet itu mengunggah foto wajah Anies Baswedan yang diedit dengan gambar celana dalam. Akun tersebut juga menuliskan keterangan dalam postingannya itu.

 

"Tutup Mata dan Lepas Tangan,adalah Ke AHLIANNYA. SAAT JAKARTA Di serbu BANJIR, dia pun Bertolak ke LUAR ANGKASA hanya study banding dengan Hal-hal yg Tak Penting," ucapnya.


"Menghabiskan Sisa ANGGARAN SEBELUM LENGSER itu TUJUAN UTAMA. INILAH GUBURNUR Pujaan si @Karsono12732862 Si Monye* Tua," tandasnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close