Bincang Santai dengan Orang Atheis, Ustadz Hilmi: Selamat, Anda Telah Menemukan Separuh Jalan Kebenaran... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bincang Santai dengan Orang Atheis, Ustadz Hilmi: Selamat, Anda Telah Menemukan Separuh Jalan Kebenaran...

Bincang Santai dengan Orang Atheis, Ustadz Hilmi: Selamat, Anda Telah Menemukan Separuh Jalan Kebenaran...


KONTENISLAM.COM - 
Pendakwah Hilmi Firdausi atau dikenal Ustadz Hilmi membagikan pengalamannya terkait bincangan dengan atheis atau orang yang tidak mempercayai keberadaan Tuhan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ustadz Hilmi mengatakan bahwa dirinya usai berbincang santai dengan orang yang mengaku atheis.

 

Ustadz Hilmi mengungkapkan kepada orang atheis tersebut soal jalan yang dipilihnya itu sudah benar dan telah menemukan separuh dari jalan kebenaran.


"Ngobrol santai sy dgn seorg yg mengaku atheis itu sy akhiri dgn menjabat tangannya & mengucapkan 'Slmat, anda tlh menemukan separuh jln kebenaran. Anda sdh smpai pd tahap Laa Ilaha, tinggal menemukan Illallah, maka sempurnalah iman anda'," ungkap Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Jumat (5/8).


Kemudian, Ustadz Hilmi juga menyampaikan soal hidayah yang akan segera datang pada orang atheis tersebut.


"Smg hidayah itu sgra menyapamu saudaraku," imbuh Ustadz Hilmi.


Sebelumnya, Ustadz Hilmi juga kerap mengungkapkan pendapatnya soal adanya pemaksaan siswi yang harus pakai hijab di sekolah.


"Sy tdk setuju dgn pemaksaan hijab di skolah, kecuali itu sdh mnjdi aturan skolah ybs," ujar Ustadz Hilmi.


Kemudian, Ustadz Hilmi juga menyebutkan bahwa perkara tersebut jangan sampai mencoreng soal syariat.


"Tp jgn mslh ini jd mengaburkan syariat hijab dgn bawa2 keluarga Kerajaan Saudi yg tdk pakai hijab," ungkap Ustadz Hilmi.

 

Ia juga kerap menyenggol soal putri dari Anies Baswedan dan Quraish Shihab yang tidak memakai hijab.


"Anak Pak ARB & Pak QS yg tak berhijab. Justru ini bukti bhw hijab itu syariat, bkn budaya Arab," imbuh Ustadz Hilmi. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close