Data ini justru sebagai bukti bahwa Wanita Berjilbab itu lebih kecil angka korban pelecehan seksual di Ruang Terbuka - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Data ini justru sebagai bukti bahwa Wanita Berjilbab itu lebih kecil angka korban pelecehan seksual di Ruang Terbuka

 

KONTENISLAM.COM - Data ini sebagai bukti bahwa wanita berjilbab itu lebih kecil angka korban pelecehan seksual di ruang terbuka.

Cara membaca data ini harus jeli, karena hijab dimasukan dalam satu kelompok tersendiri dan non hijab dipecah lagi agar angkanya terlihat setara dengan yang hijab.
👉Wanita berhijab menjadi korban pelecehan sebanyak 17%

👉Wanita yang tidak berhijab menjadi korban pelecehan sebanyak 83% dengan jenis pakaian yang berbeda-beda

Kasus-kasus pelecehan seksual yang terjadi di Pesantren itu yang viral ternyata angkanya lebih sedikit daripada kasus yang tidak terekspos dengan korban wanita yang tidak berjilbab sebanyak 83%.

Framing bahwa wanita berjilbab juga sama saja menjadi korban pelecehan seksual umumnya terjadi di Ruang Tertutup, masalah pelecehan seksual di Ruang tertutup ini TIDAK DISEBABKAN oleh PAKAIAN.

Tapi pelecehan seksual yang terjadi di ruang terbuka umumnya menyasar para wanita yang pakaiannya terbuka atau tidak menggunakan hijab sebanyak 83%.

(Kang Irvan Noviandana)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam