Dibandingkan Ganjar, Anies Disebut Lebih Berprestasi, Tapi Dua Hal ini Patut Jadi Sorotan: Berantakan! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibandingkan Ganjar, Anies Disebut Lebih Berprestasi, Tapi Dua Hal ini Patut Jadi Sorotan: Berantakan!

Dibandingkan Ganjar, Anies Disebut Lebih Berprestasi, Tapi Dua Hal ini Patut Jadi Sorotan: Berantakan! 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti poster mengenai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut lebih berprestasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang menyebutkan bahwa pembanding antara prestasi Anies Baswedan serta Ganjar Pranowo bisa dilihat melalui penghargaan nasional dan internasional.

Ujang menyebutkan jika Anies Baswedan telah memberikan bukti melalui prestasi, dia juga menyinggung mengenai prestasi Ganjar Pranowo yang bisa dilihat.

"Penghargaan nasional dan internasional bisa dibandingkan dengan saat ini yang menjadi gubernur seperti Ganjar Pranowo. Prestasinya bisa dilihat mana yang menonjol dan tidak," ujar Ujang yang dikutip dari poster tersebut.

Eko Widodo menyinggung jika dia sependapat dengan apa yang disampaikan Ujang, bahwa Anies lebih berprestasi ketimbang dengan Ganjar.

"Yang sepakat retweet.." cuitnya yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Rabu (3/8).

Namun, berprestasi belum tentu bisa bekerja, seperti yang terjadi pada Anies Baswedan, dibuktikan dengan Jakarta yang berantakan dan APBD yang habis.

"Berpesrasi blm tentu bs krj, terbuktikan JKT berantakan n anggaran hbs dgn proyek unfaedah n main mata," tulis akun Twitter @sam***.

Sementara itu, Anies disebut menggunakan dana anggaran yang besar dalam membangun proyek, tapi hasilnya jauh di bawah itu dan mengecewakan masyarakat.

"Junjungan anda @aniesbaswedan prestasi yg suka ngibul"in rakyat,dgn proyek" yg di kerjakan dgn penggunaan dana besar tp tdk bermutu dn mengecewakan," ucap akun Twitter @m1r***.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close